Lewat Lagu Pergi Tak Meninggalkan, Ekhsan Ceritakan Cinta Terhalang Restu

sumber: musik.kompas.com

info.hallobanua.com - Setelah mengeluarkan singel “Hatimu Yang Sebenarnya” pada Maret 2021 lalu, penyanyi Ekhsan kembali meramaikan industri musik dengan merilis singel “Pergi Tak Meninggalkan”.

Singel “Pergi Tak Meninggalkan” diciptakan Wawan Datu.

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tapi terhalang restu orangtua.

Salah satu pasangan tersebut dengan yang lain, sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintainya itu.

"Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," tutur Wawan Datu dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (5/1/2022).

Sementara itu, untuk video klip lagu tersebut dibuat di Dubai, yang merupakan salah satu kota terindah di Uni Emirat Arab.

"Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga di sana, jadinya kenapa enggak sekalian aja buat video klip di sana," ucap Ekhsan.

Ekhsan memiliki harapan bahwa lagi ini dapat mewakili kegalauan hati para pendengar.

"Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan," tutur Ekhsan.

Lagu “Pergi Tak Meninggalkan” diproduksi oleh WAW Entertainment dan mulai bisa didengarkan hari ini.

Lalu video musiknya akan tayang perdana di hari yang sama di channel Youtube WAW Entertainment.

Azizah / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya