Sinopsis Drama Ghost Doctor, Drama Terbaru Rain dan Kim Bum

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Ghost Doctor merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain. Dalam drama fantasi itu, ia akan beradu akting dengan Kim Bum. Berikut sinopsis Ghost Doctor.

Ghost Doctor mengisahkan dua dokter dengan karakter saling bertolak belakang. Mulai dari latar belakang, keterampilan, hingga kepribadian.

Cha Young-min (Rain) adalah dokter bedah genius yang sangat mahir dalam menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan pasien.

Tak hanya genius, ia juga memiliki wajah yang rupawan dan karier yang luar biasa. Namun di balik kesempurnaan itu, ia adalah sosok yang arogan dan egois.

Sementara itu, Go Seung-tak (Kim Bum) merupakan dokter residen yang berasal dari keluarga yang kaya. Kakek Go Seung-tak merupakan pendiri rumah sakit dan ibunya adalah ketua yayasan rumah sakit tersebut.

Suatu hari, Cha Young-min terlibat dalam kasus tak terduga yang membuat rohnya masuk ke tubuh Go Seung-tak. Setelah keduanya menemukan diri saling terjerat, serangkaian peristiwa akan terjadi karena mereka memiliki kepribadian yang sangat berlawanan.

Selain Rain dan Kim Bum, drama ini juga akan dibintangi Uee dan Son Na-eun. Uee berperan sebagai Jang Se-jin yang merupakan mantan kekasih Cha Young-min. Sementara itu, Son Na-eun akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat yang memiliki motivasi tinggi.

Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016).

Drama Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung-chul yang juga dikenal lewat sejumlah drama, seperti Your Honor (2018), Our Gap Soon (2016), Mask (2015) dan The Heirs (2013).

Drama Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022 di tvN. Sementara itu, penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini di layanan streaming Viu dan iQiyi mulai 4 Januari 2022.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya