Sinopsis Film Confidential Assignment

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Theater Trans7 malam ini (18/1) telah menayangkan film Korea Confidential Assignment (2017) pukul 01.15 WIB. Film ini dibintangi Hyun Bin, Yoo Hae-jin dan Kim Joo-hyuk. Berikut sinopsis Confidential Assignment.

Im Chul-ryung (Hyun Bin) merupakan detektif dari satuan investigasi khusus Korea Utara. Ia dipercaya untuk menangani kasus percetakan uang palsu.

Bersama dengan timnya, ia menyusun misi penyergapan guna menangkap para pelaku serta mengungkap dalang di balik aksi kriminal ini.

Tanpa ia ketahui, Cha Ki-sung (Kim Joo-hyuk) yang merupakan atasannya ternyata memiliki agenda lain dalam misi ini. Dia mengincar plat pencetak uang yang berada di gudang tersebut.

Baku tembak antara Chul-ryung dan Ki-sung pun tak terhindarkan. Peristiwa ini menyebabkan banyak anggota yang terluka dan tewas, sementara Ki-sung berhasil melarikan diri.

Dalam waktu singkat, Ki-sung kini berada di Korea Selatan guna mencari perlindungan. Chul-ryung mendapat misi baru untuk menangkap atasannya. Untuk pertama kalinya, kasus ini membuat kepolisian Korea Utara dan Korea Selatan harus bekerjasama.

Detektif Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin) dari Korea Selatan diutus untuk melancarkan investigasi Chul-ryung, sekaligus mengawasi gerak-gerik rekannya itu selama berada di negaranya.

Confidential Assignment adalah film aksi Korea Selatan yang dirilis pada 2017. Film ini disutradarai oleh Kim Sung-hoon yang juga menyutradarai film lain seperti, Rampant (2018) dan My Little Hero (2013).

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya