Sinopsis Film The Tarix Jabrix 3

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Acara Theater Trans7 akan menayangkan film The Tarix Jabrix 3 (2011) malam tadi, Jumat (21/1) pada pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis The Tarix Jabrix 3 yang dibintangi personel The Changcuters, Olivia Lubis Jensen, dan Eddi Brokoli.

The Tarix Jabrix 3 melanjutkan kisah antara geng motor The Tarix Jabrix dengan Road Devils, geng motor paling ditakuti di Kota Bandung.

Setelah di film sebelumnya gagal menjadi pahlawan, Cacing (Tria Changcuters) yang kini bekerja di perusahaan asuransi diminta atasannya kembali ke Bandung untuk bernegosiasi dengan Road Devils agar tak lagi membuat kerusuhan.

Cacing menyanggupi permintaan itu dan ia bertolak ke Bandung bersama teman satu gengnya. Di tengah perjalanan, mobil kantor yang mereka pakai dilumpuhkan oleh Road Devils yang kini punya pemimpin baru.

Jenderal baru Road Devils bernama Melly (Olivia Jensen), gadis jagoan yang terkenal galak. Road Devils kemudian merusak mobil kantor dan mengambil uang negosiasi.

Jaket kesayangan Cacing juga disita Melly karena ia kalah adu balap. Merasa martabatnya direndahkan, The Tarix Jabrix menyatakan perang dengan Road Devils.

Dalam pertempuran ini, mereka dibantu Barokah (Eddi Brokoli), mantan jenderal Road Devils yang ingin melengserkan Melly dari singgasana.

Dengan adegan laga yang diselipi komedi, film ini mengikuti perjalanan The Tarix Jabrix mengalahkan Road Devils dan mengembalikan martabatnya sebagai geng motor.

Film yang disutradarai Iqbal Rais ini tayang perdana pada 16 Juni 2011. The Tarix Jabrix 3 menjadi penutup film seri The Tarix Jabrix, setelah film sebelumnya tayang pada 2008 dan 2009.

Usai mengetahui sinopsis The Tarix Jabrix 3, tonton film ini di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya