Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Prekuel Anime Jujutsu Kaisen

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Jujutsu Kaisen 0 menempati peringkat ke-50 film terlaris di Jepang hanya dalam waktu 31 hari setelah tayang 24 Desember 2021. Film ini meraup keuntungan sebesar 9,3 juta yen atau sekitar Rp1,2 miliar. Berikut sinopsis Jujutsu Kaisen 0.

Jujutsu Kaisen 0 berfokus pada karakter protagonis bernama Yuta Okkotsu. Yuta merupakan anak SMA yang kaku dan menjadi korban perundungan. Suatu hari, Rika Orimoto, teman masa kecil Yuta, meninggal karena kecelakaan.

Sejak saat itu, Yuta ditempeli roh kutukan perwujudan dari Rika. Kutukan yang diterima Yuta tidak bisa dikendalikan dan sangat kuat. Itu membuat Yuta dan kutukannya mendapatkan perhatian dari para penyihir Jujutsu, termasuk Satoru Gojo.

Untuk menyelamatkan Yuta dari kutukan itu, Satoru menawarkan Yuta masuk ke sekolah Jujutsu. Dengan begitu, Satoru jadi bisa memantau dan mengajarkan Yuta untuk mengontrol kekuatannya.

Akhirnya Yuta pun setuju untuk masuk ke sekolah Jujutsu. Di sana, ia bertemu dengan tiga karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Jujutsu Kaisen. Ketiganya adalah Inumaki, Panda, dan Maki.

Satoru memiliki agenda lain. Bersama para penyihir Jujutsu lainnya, Satoru ingin menguji kekuatan Yuta dan kutukan yang menempel pada dirinya. Apakah Yuta berhasil mengalahkan para penyihir Jujutsu menggunakan kutukannya tersebut?

Jujutsu Kaisen 0 merupakan film prekuel dari serial anime Jujutsu Kaisen. Pengumuman film tersebut diumumkan setelah episode finale musim pertama Jujutsu Kaisen, pada Maret 2021.

Adapun beberapa pengisi suara untuk Jujutsu 0 adalah Megumi Ogata sebagai Yuta Okkotsu, Kana Hanazawa sebagai Rika Orimoto, Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo, hingga Takahiro Sakurai sebagai Suguru Geto.

Film yang disutradarai oleh Sunghoo Park ini tidak akan memunculkan karakter-karakter yang biasa ditemui di serialnya, seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, hingga Maki Zen'in.

Hal itu karena film animasi ini terjadi sebelum di masa serial Jujutsu Kaisen berlangsung.

Serial animasinya sendiri diadaptasi dari manga ciptaan Gege Akutami. Manganya dipublikasikan secara mingguan di Weekly Shonen Jump sejak 2018.

Film yang juga diproduksi oleh studio animasi MAPPA itu tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Jepang. Sedangkan, untuk perilisan internasional direncanakan akan mulai tayang tahun ini.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya