Sinopsis Kaget Nikah Episode 4, Pertengkaran Andre dan Lalita Semakin Sengit

sumber: film.kompas.com

info.hallobanua.com - Pertengkaran Andre (Kevin Julio) dan Lalita (Aurora Ribero) semakin sengit dalam serial original WeTV Kaget Nikah episode 4.

Setelah beberapa hari tinggal di Bali bersama, Andre dan Lalita akhirnya berpura-pura untuk hidup harmonis karena kedua orangtua mereka datang berkunjung.

Sementara itu, Carissa (steffi Zamora) terus terbayang-bayang Rico (Fero Walandouw) setelah pertemuan sebelumnya yang mengesankan. Carissa bahkan menolak panggilan Abi (Revaldo) karena tak ingin kembali pada hubungannya yang beracun.

Di hadapan kedua orangtuanya, Andre dan Lalita berpura-pura hidup bahagia selama di Bali. Setelah mengaku bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah menikah, Lalita tetap meminta Mbok Ratmi (Inggrid Widjanarko) tinggal bersamanya di Bali. Sayangnya, permintaan itu ditolak oleh kedua orangtua Lalita.

Pertengkaran keduanya mulai semakin sengit ketika kedua orangtua mereka pulang dari kunjungan. Lalita bersemangat untuk mengacak-acak rumah karena permintaannya membawa pembantu ke rumah tak disetujui.

Untuk kesekian kalinya, Lalita meminta Andre menceraikannya karena pernikahan yang dipaksa ini tak pernah berhasil.

Lalita akhirnya bertemu Carissa untuk meminta saran atas pernikahannya dengan Andre. Carissa sebagai kakak lalu menasihati Lalita untuk bisa bersyukur dengan pernikahannya.

Kehidupan suram Lalita semakin bertambah setelah Andre meminta agar kartu kredit istrinya diblokir oleh kedua orangtuanya. Ia berdalih semua pengeluaran Lalita akan ditanggung olehnya sebagai suami yang bertanggung jawab. Permintaan Andre ini tentunya semakin membuat Lalita geram dan mengamuk di rumah.

Untuk membalaskan dendamnya, Lalita pun mengganggu Andre yang tengah video call-an bersama kekasihnya, Lolita. Di hadapan Lolita, Lalita mengaku sangat menikmati rumah tangganya bersama Andre. Pertengkaran keduanya pun menjadi semakin sengit lagi.

Serial Kaget Nikah sendiri menghadirkan cerita gadis berusia 19 tahun bernama Lalita yang kehidupannya berubah drastis setelah tiba-tiba harus menikah dengan Andre.

Serial yang disutradarai Vemmy Sagita dan diproduseri MAX Pictures ini tayang setiap Hari Kamis pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV.

Arif / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya