Special Delivery, Film Terbaru Park So-dam Akan Tayang Mulai 19 Januari

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Special Delivery, film terbaru Park So-dam, akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Rencana penayangan itu diumumkan salah satu jaringan bioskop di Indonesia melalui media sosial.

"Setelah Parasite, Jessica alias Park So-dam kembali beraksi di film terbarunya #SpecialDelivery. Tayang eksklusif mulai 19 Januari 2022 di CGV," cuit @CGV_ID.

Pengumuman tanggal tayang Special Delivery itu diunggah bersamaan dengan poster yang memperlihatkan aksi Park So-dam.

Dalam poster itu, Park So-dam terlihat duduk di kursi pengemudi dan seolah sedang berusaha mundur menghindari orang di depannya yang memegang senjata.

Film Special Delivery mengikuti kisah Jang Eun-ha (Park So-dam), kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya. Ia juga tidak mempermasalahkan isi paket atau identitas pelanggan asal mendapatkan bayaran besar.

Namun pada suatu hari, ia terjebak dalam situasi sulit saat mengirim paket salah satu pelanggannya.

Sebelumnya, Park So-dam mengatakan berlatih mengemudi dengan intens selama berhari-hari demi film Special Delivery.

"Saya berusaha keras dengan mengambil latihan fisik dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting," kata Park So-dam dikutip dari Sports Chosun via Naver, Rabu (1/12).

Selain Park So-dam, film tersebut juga dibintangi Song Sae-byuk, Jung Hyun-joon, Kim Eui-sung, Shin Soo-oh, dan Yeon Woo-jin.

Film Special Delivery menjadi comeback Park So-dam ke layar lebar dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, ia berperan sebagai Jessica dalam Parasite (2019) yang membuat namanya semakin dikenal dunia.

Selain bermain dalam Parasite, Park So-dam juga membintangi beberapa film lain, seperti Phantom (2021), Fukuoka (2020) dan Fifth Column (2018).

Sementara itu, film Special Delivery yang disutradarai oleh Park Dae-min (Seondal: The Man Who Sells the River (2016), Private Eye (2019) ini akan tayang 19 Januari 2022 di bioskop Indonesia.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya