Wanna One Rilis Lagu Beautifull (Part III) pada 27 Januari

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Boyband Korea Wanna One akan merilis lagu baru berjudul Beautifull (Part III) pada 27 Januari 2022. Single Beautiful (Part III) merupakan versi terbaru dari lagu Beautiful yang sudah ada sebelumnya.

Dilansir dari Sports Kyunghyang via Naver pada Senin (10/1), single Beautiful (Part III) merupakan lagu baru dari Wanna One setelah single Beautiful Part I dan Part II yang masing-masing dirilis pada 2017 dan 2018.

Sebelum dirilis, single Beautiful (Part III) sudah dibawakan Wanna One di acara MAMA 2021 Desember lalu. Dalam acara tersebut Wanna One juga membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Tidak hanya kembali tampil di atas panggung lewat acara MAMA 2021, Wanna One juga dikabarkan akan menggelar konser dan merilis album baru dalam beberapa waktu ke depan.

WANNA ONE merupakan boyband buatan CJ ENM melalui acara Produce 101 Season 2. Grup tersebut beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwan Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon.

Mereka debut pada 7 Agustus 2017 di bawah Swing Entertainment dan CJ ENM dengan merilis mini album 1X1=1 (To Be One) yang memiliki lagu utama bertajuk Energetic.

Kala itu, mereka juga merilis video musik Burn It Up. Hanya berselang beberapa bulan, WANNA ONE merilis 1-1=0 (Nothing with You) yang merupakan repackaged album dengan lagu utama Beautiful.

Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tapi aktivitas mereka sebagai grup berakhir usia konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Setelah itu, para member WANNA ONE kembali ke grup asal mereka seperti NU'EST (Minhyun). Ada pula yang debut dalam grup baru seperti AB6IX (Lee Dae-hwi, Park Woo-jin), dan CIX (Bae Jin-young).

Sementara itu, beberapa anggota lain memilih berkarier solo, seperti Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, dan Lai Kuanlin.

Mereka sebelumnya sempat ingin reuni pada MAMA 2020. Namun rencana itu batal akibat skandal yang melibatkan Ahn Joon-young PD cs dalam acara Produce. Wanna One pun baru bisa kembali reuni pada MAMA 2021 kemarin.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya