Xiaomi 12 Ultra Bakal Didukung Lensa Utama Dengan Sensor 50MP

sumber: selular.id

info.hallobanua.com – Detail mengenai Xiaomi 12 Ultra terus bergulir, yang terbaru datang dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, yang mengungkapkan perusahaan bakal menggunakan sensor 50MP untuk kamera utama, serta ultrawide resolusi tinggi dan telefoto dengan beberapa zoom optik.

Disebutkan, Xiaomi 12 Ultra memiliki layar melengkung pertama di lini Xiaomi 12, sementara lubang kamera depan hadir di tengah.

Kehadiran punch-hole ini juga menghentikan rumor tentang ponsel Xiaomi terbaru itu memiliki kamera di bawah layar.

Sementara itu, berdasarkan skema yang diterima oleh produsen aksesoris dari Xiaomi mengkonfirmasi desain kamera lingkaran besar pada persegi panjang yang lebih besar, mengambil lebih dari 1/3 bagian belakang telepon.

Namun bukan berarti tidak dapat menghadirkan sensor baru dan lebih baik, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Sebelumnya, rumor menunjuk ke kemitraan Zeiss, meskipun belum ada konfirmasi yang kuat tentang itu. Apabila bocoran tersebut benar, maka diharapkan Xiaomi 12 Ultra dapat memiliki kualitas kamera yang meningkat dibanding generasi pendahulu.

Yang lebih pasti adalah 12 Ultra akan berjalan pada Snapdragon 8 Gen 1, dan menampilkan layar AMOLED besar dengan resolusi 1440p.

Render sebelumnya juga menyebutkan dua sensor utama tersusun di tengah dan bagian kiri. Triple LED flash nampak berada di bagian bawah.

Beberapa fitur yang dibawanya termasuk sensor fingerprint in-display, face unlock, speaker stereo, dan sertifikasi IP68 (ketahanan air dan debu). Xiaomi 12 edisi standar dikabarkan juga telah lolos sertifikasi 3C di China.

Seperti diketahui Xiaomi sudah meluncurkan Xiaomi 12, 12 Pro, dan 12X, pada Desember 2021. Selain ketiga seri tersebut, perusahaan asal Tiongkok itu juga disebut-sebut bakal merilis satu model ponsel premium, yaitu Xiaomi 12 Ultra.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya