Film Garis Waktu Diproduksi 1,5 Tahun Lalu, Hanung Bramantyo: Simpel tapi Manis

sumber: film.kompas.com

info.hallobanua.com - Sutradara Hanung Bramantyo turut mengungkap kebahagiaannya setelah tanggal tayang film terbaru rumah produksi MD Pictures, Garis Waktu, resmi diumumkan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hanung menyebut film tersebut sebenarnya telah dikonsepkan sejak 1,5 tahun lalu.

"1,5 tahun lalu, saat kita sama-sama masuk era New Normal dan kami mulai diijinkan bikin film lagi. Tapi gak tau mau tayang dimana? Pokoknya bikin aja deh, sekalian buat bantu ekonomi kawan-kawan yang terdampak pandemi," tulis Hanung dikutip dari akun @hanungbramantyo, Rabu (16/2/2022).

Langkat Hanung mengunggah poster resmi Garis Waktu yang dipamerkan MD Pictures sehari sebelumnya. Menurut suami dari Zaskia Adya Mecca itu, film Garis Waktu sederhana, tetapi manis.

Untung @officialpilarez dan @michelleziu mau bantu. Ditambah si manis @anyageraldine yang waktu itu masih belom dikenal sebagai artis spesial pelakor. lengkap deh ni film. Simple tapi manis," tulis Hanung.

Sutradara film Bumi Manusia itu mengajak para pecinta film Tanah Air untuk menonton Garis Waktu yang bakal tayang di bioskop pada 24 Februari 2022.

"Garis Waktu, film dari novel laris karya @fiersabesari, siap tayang bioskop 24 Feb 2022. Yuk ke bioskop. Tetap dengan masker dan jaga jarak ya," tulis Hanung.

Film Garis Waktu dibocorkan masih berputar pada tema orang ketiga dalam hubungan. Diadaptasi dari novel Fiersa Besari, Garis Waktu dibintangi oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith.

Arif / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya