Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka, Ini Deretan Mobil Mewah Miliknya



Sumber : Kompas.com

Info.hallobanua.com - Nama  Indra Kesuma atau yang dikenal dengan Indra Kenz belakangan ramai diperbincangkan oleh publik lantaran terseret kasus penipuan melalui sebuah aplikasi bernama Binomo. Crazy Rich asal Medan ini diketahui melakukan investasi bodong hingga membuat para investor mengalami kerugian yang cukup banyak.

Sebelumnya, Indra Kenz memang kerap memamerkan kekayaannya di akun media sosial pribadinya. Deretan mobil mewah sering dipamerkan pada akun media sosial pribadinya. Bahkan, aksinya saat membeli mobil mewah dengan alasan ‘gabut’ tidak bisa tidur pun sempat viral di media sosial.

Lantas mobil mewah apa saja dimiliki oleh Crazy Rich tersebut? Berikut daftarnya.

1. Tesla Model 3

 Tesla Model 3 menjadi salah satu mobil mewah yang dibeli oleh Indra Kenz. Momen saat dirinya membeli mobil listrik itu pun sempat viral di media sosial. Pasalnya, Indra Kesuma, nama asli Indra Kenz, membeli mobil tersebut lantaran dirinya tidak bisa tidur. Ia pun iseng mengecek situs jual beli online, lalu membeli Tesla Model 3. Untuk diketahui, Tesla Model 3 merupakan salah satu mobil tipe sedan dengan tenaga listrik. Mobil ini memiliki tenaga 325 ps atau setara 320,5 tk dan torsi 420 Nm yang dialirkan menuju roda belakang. Kemudian performanya, 0-100 kpj diraih dalam waktu 5,6 detik dan kecepatan puncaknya 225 kpj. Tesla Model 3 Standard Range Plus yang dibeli Indra Kenz dibanderol Rp 1,5 miliar.


2. Toyota Supra

 Indra Kenz diketahui pernah membeli mobil mewah Toyota Supra. Ia pun membagikan momen tersebut di akun Instagramnya sekaligus menceritakan alasan membeli mobil sport pabrikan Jepang itu. “Supra adalah motor pertama gua waktu masih sekolah. Sekarang setelah 10 tahun akhirnya gua beli Supra lagi, bedanya supranya roda 4 sekarang,” tulis unggahan tersebut. Toyota Supra merupakan mobil bermesin kencang dengan tampilan sporty nan mewah. Mobil ini dibekali jantung pacu berkapasitas 2.998 cc, 6 silinder segaris, 24 valve, DOHC, VVT, twin scroll turbo. Mesin tersebut mampu melontarkan tenaga hingga 335 hp pada 5.000 rpm dengan torsi 495 Nm pada 1.500-4.500 rpm. Tenaga buas tersebut disalurkan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan. Diketahui, Toyota Supra dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,036 miliar.


3. BMW Z4 Roadster

 Salah satu mobil mewah lain yang kerap dipamerkan Indra Kenz adalah mobil atap terbuka BMW Z4 Roadster dengan pelat nomor B 17 DRA. Mobil sport asal Jerman ini diketahui memiliki dibekali jantung pacu 1998 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 257 hp dan torsi puncak 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 8 percepatan.
BMW Z4 Roadster dibanderol dengan harga Rp 1,62 miliar.


4. Ferrari California

 Mobil mewah lainnya yang kerap dipamerkan Indra Kenz dalam akun media sosial pribadinya adalah Ferrari California. Ferrari California dibekali mesin V8 berkapasitas 4.297 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 490 dk dengan torsi maksimal 540 Nm. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,45 miliar.


5. Lamborghini dan Rolls-Royce

 Pada konten lainnya, Indra Kenz juga terlihat memboyong satu unit Lamborghini yang dibeli melalui importir umum Prestige Image Motorcars. Mobil tersebut diketahui dibanderol dengan harga Rp 9 miliar. Namun, tidak diketahui secara pasti model mobil tersebut. Selain Lamborghini, di waktu yang bersamaan Indra Kenz juga nampak memenuhi permintaan sang pacar dengan membeli Rolls-Royce seharga Rp 9 miliar rupiah.

madee /may


 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya