Kolaborasi 3 Brand Ternama Lahirkan 2 Sneaker Unik Nike LD Vaporwaffle

 



sumber: Kompas.com

info.hallobanua.com - Setelah sempat berkolaborasi dengan Sacai dalam proyek siluet "LDV Waffle" dan "VaporWaffle", Nike kembali menggandeng label fesyen asal Jepang itu, dan juga Jean Paul Gaultier untuk merilis "LDVaporwaffle".

 Kolaborasi tiga label ternama yang sangat didambakan para sneakerhead ini menghadirkan siluet dalam dua colorway, yakni black/white dan blue/seasame.

Mengambil apa yang telah disempurnakan oleh Sacai dan Nike melalui LDVaporwaffle kolaboratifnya, Jean Paul Gaultier turut hadir dengan menambahkan banyak sentuhan baru. Yang paling menarik adalah bagian antara sol dan heel yang sedikit terbuka dengan detail mirip Air Woven di seluruh bagian.
Juga ada jahitan dari benang kulit di atas komponen nilon, kulit, dan suede
Sama seperti desain ikonik Nike x sacai sebelumnya, siluet ini juga memiliki double tounge dengan dua set label dan double sole dengan dua label di bagian heel.

 Kemudian, kombinasi dari normal laces dan ribbon laces pun melengkapi siluet dengan tampilan yang estetik.

Meskipun label Jean Paul Gaultier sendiri hanya tersemat di bagian dalam sol, tetapi nampaknya kita tidak perlu banyak branding untuk mengetahui iterasi ini adalah yang spesial. Kolaborasi menarik ini sudah bisa didapatkan melalui raffle yang berakhir pada 22 Februari dari retail seperti Dover Street Market London seharga 225 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta.

Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya