Restoran Spesialis Barbeque dan Steak, Buka di Kawasan Senopati Jaksel

sumber: Kompas.com


info.hallobanua.com - Restoran smokehouse (barbeque) Meatsmith buka di Gunawarman, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Restoran di bawah nauangan Burnt Ends Hospitality Group ini pertama kali buka di Singapura dan outlet kedua dibuka di Doha, Qatar.

Meatsmith diboyong oleh Ateria Group yang sebelumnya sukses membawa % Arabica dan SaladStop! ke Indonesia.

"Kami percaya bahwa Meatsmith Jakarta dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan kami” kata Ananto Tanamas, CEO Ateria Group lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (25/1/2022). 

Meatsmith, mirip dengan restoran Burnt Ends di Singapura, menyajikan aneka hidangan yang dibakar. 

Burnt Ends sendiri di Singapura memiliki reputasi sebagai salah satu restoran terbaik yang masuk dalam Asia's 50 Best Restaurant pada 2021. 

Meatsmith Jakarta menawarkan burger sapi khas, daging steak dengan marmer yang lezat, brisket empuk, dan iga yang diasap hingga 14 jam.

Chef-Owner Dave Pynt juga merancang hidangan eksklusif yang hanya tersedia di Meatsmith Jakarta.

Hidangan tersebut berupa brisket yang diasap selama 14 jam dengan pure kurma, saus tahini, dan salad selada air.

Kemudian ada daging iga yang diasap selama 12 jam disajikan dengan pure jagung dan jagung tumis dengan salad peterseli dan acar bawang merah, serta lobster panggang asap yang disajikan dengan pure kentang asap, keripik kentang renyah, dan agrodolce. 

Restoran Meatsmith Jakarta yang terdiri dari dua lantai juga dilengkapi bar, wine cellar, dua ruang makan pribadi, ruang makan umum, dan sudut VIP.

Pada lantai dasar, konsep berbeda menghadirkan layanan cepat untuk bungkus dan bawa pulang (takeaway) dengan Meatsmith Xpress. 

Meatsmith Xpress menyajikan burger dan sandwich khas mereka, dengan berbagai makanan panggang lain.

Dari percobaan Kompas.com, Burger Meatsmith Xpress wajib Anda coba bagi pencinta burger dengan daging empuk, berjus, dan aroma harum tanpa ada bau khas daging sapi sama sekali.

Daging super empuk itu ditangkup dengan keju cheddar leleh, acar timun renyah, dan roti yang bertekstur lembut. Perpaduan ini memberikan sensasi seperti meleleh di mulut.

Hidangan lain yang sayang untuk dilewatkan adalah brisket dan daging iga asap 12 jam. Daging sapi empuk tersebut disajikan dengan berbagai pendamping yang meningkatkan sensasi bersantap. 

 

Kina/may







Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya