Scarlett, Brand Indonesia di Ajang Paris Fashion Week 2022

 


 

Sumber: Kompas.com

Info.hallobanua.com - Seiring berjalannya waktu, perkembangan skincare di Indonesia pun mengalami kemajuan. Hal itu -salah satunya, dibuktikan dengan kemampuan merek lokal bersaing dengan brand skincare dari luar negeri, termasuk Korea. Hal ini pun ditunjukkan oleh brand skincare Indonesia, Scarlett.

Scarlett mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia sebagai official beauty partner dari Gerakan Kreatif Nasional (GeKrafs) di pekan mode Paris Fashion Week 2022.
Founder Scarlett, Felicya Angelista mengaku tidak pernah menyangka brand kecantikan ciptaannya ini dapat mewakili Indonesia hingga ke kancah internasional.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing." Demikian komentar Felicya dalam konferensi pers bersama Scarlett melalui aplikasi Zoom, Rabu (23/2/2022) kemarin.

"Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett."
"Mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan, sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit," sambung dia.

 Bahkan, berdasarkan hasil survei Compas pada Agustus 2021, Scarlett telah menjadi salah satu brand perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase pasar mencapai 18,9 persen.
Di Paris Fashion Week 2022, Scarlett akan berkolaborasi dengan brand fashion IKYK untuk mengikuti pagelaran fashion show yang diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

 "Nanti konsep busana yang dikenakan dalam pagelaran fashion show harus mewakili masing-masing skincare Scarlett. Jadi, semua sedang dipersiapkan," ujar Felicya.

Selain itu, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.
Ini merupakan misi dari Scarlett untuk memperkenalkan brand skincare lokal Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia.

Ada pun, beberapa public figure ternama juga turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini. Mereka adalah Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri, dan beberapa nama lainnya.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya