Sinopsis drama Thirty Nine, Persahabatan Tiga Perempuan Dewasa

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Thirty Nine merupakan drama Korea yang mengisahkan persahabatan, percintaan dan kehidupan tiga perempuan berusia 39 tahun. Berikut sinopsis drama Thirty Nine dibintangi Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Jang Joo-hee.

Thirty Nine menceritakan Cha Mi-jo (Son Ye-jin), dokter kulit berusia 39 tahun yang membuka klinik di Gangnam. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga yang kaya.

Cha Mi-jo memiliki dua sahabat bernama Jung Chan-young (Jeon Mi-Do) dan Jang Joo-hee (Kim Ji-Hyun). Ketiganya dipersatukan sejak masa SMA akibat sebuah peristiwa yang tidak disengaja.

Jung Chan-Young bekerja sebagai guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris. Ia merupakan sosok yang paling unik dibanding teman-temannya. Sementara itu, Jang Joo-hee merupakan manajer perusahaan kosmetik.

Suatu hari, Chan Young didiagnosis mengidap penyakit berbahaya. Ketiga sahabat itu lalu berusaha menikmati setiap momen dalam hidup mereka karena menyadari bahwa kehidupan tak akan berjalan selamanya.

Sutradara Kim Sang-ho mengungkapkan Thirty Nine merupakan drama yang menekankan pentingnya menjalani hidup sepenuhnya sambil menyadari kematian.

"Saya ingin ini [Thirty Nine] menjadi drama tentang makna kehidupan yang tulus melalui tiga teman yang menjalani hidup sepenuhnya sambil menghadapi kematian seorang teman," ujar Kim Sang-ho seperti dilansir Newsen via Naver, Senin (14/2).

Sementara itu, Jeon Mi-do mengatakan dirinya langsung tertarik membintangi drama Thirty-Nine setelah membaca naskah dramanya. Pasalnya, drama ini bercerita tentang orang-orang seusianya.

Aktris yang juga membintangi Hospital Playlist itu juga menambahkan, karakter yang dia bayangkan saat masih membaca naskah tidak jauh berbeda dengan ketika ia sudah mulai syuting.

Pemeran Thirty Nine lainnya, Son Ye-jin menilai drama terbarunya itu akan memenuhi ekspektasi penonton karena memiliki jalan cerita yang menarik ditambah dengan penampilan apik dari para pemeran.

"Saya yakin [drama ini] akan sesuai dengan harapan kalian, karena naskahnya bagus, stafnya hebat, dan aktornya luar biasa," kata Son Ye-jin seperti dilansir Osen via Naver pada Kamis (3/2).

Tak hanya yang di depan kamera, Thirty Nine juga memiliki nama besar di belakang kamera yakni Yoo Young-a selaku penulis naskah. Sebelumnya, ia merupakan penulis naskah sejumlah film hit Korea, seperti Kim Ji-young: Born 1982, serta On Your Wedding Day.

Ia juga penulis naskah film My Annoying Brother, The Spy: Undercover Operation, My Paparotti, Miracle in Cell No. 7, dan Wedding Dress.

Thirty Nine tayang 16 Februari 2022 di jTBC dan Netflix.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya