Ahmad Dhani Luncurkan Dewa 19 Karaoke dan Tunjuk El Rumi sebagai CEO



sumber: kompas.com

 Info.hallobanua.com - Musisi Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-30 Dewa 19 dengan berbagai hal baru.

 Selain menggelar tur di 30 kota dengan membawakan 30 lagu, Dhani juga meluncurkan sebuah aplikasi karaoke bernama Dewa 19 Karaoke.

 Dhani pun bisa mendapatkan data pasti dari bisnis karaoke yang selama ini tak pernah dibuka oleh Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN). 1.

 Dewa 19 Karaoke Aplikasi Dewa 19 Karaoke merupakan solusi yang ditawarkan Ahmad Dhani untuk mensejahterakan para musisi sekaligus penulis lagu.

 Selama ini mereka hanya mendapatkan bayaran royalti dari LMKN tanpa pernah tahu berapa kali dan lagu apa saja yang diputar di karaoke.

"Nah, dengan aplikasi Dewa 19 Karaoke ini itu siapa pun tidak hanya LMKN, pencipta lagunya pun, bisa mengakses melalui dashboard dari aplikasinya," ujar suami Mulan Jameela tersebut. 2. El Rumi jadi CEO Ahmad Dhani menunjuk El Rumi sebagai CEO Dewa 19 Karaoke.

 Pemilihan ini memang dilandasi nepotisme dan keinginan Dhani mengembangkan potensi El yang baru lulus dari kampusnya.

"Bisnis ini harus di-running anak muda karena bapaknya sudah tua jadi El akan jadi CEO dan putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri, akan jadi Creative Director Digital Marketing-nya," imbuh pria berkepala plontos itu.

3. Raffi Ahmad Sebagai langkah awal promosi, Ahmad Dhani mematok harga Rp 35.000 untuk pengguna aplikasi Dewa 19 Karaoke selama dua jam.

Tak hanya itu, pentolan grup band Dewa 19 tersebut juga akan membuatkan ruang karaoke khusus untuk Raffi Ahmad.

 "Karena ternyata Raffi Ahmad aja yang kita kenal sebagai Sultan Andara belum punya karaoke di rumahnya," kata Dhani.

Oleh sebab itu, ia ingin mengajak Raffi Ahmad berkolaborasi bahwa kini berkaraoke bisa mudah tanpa harus menggunakan komputer.

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya