Britney Spears Curhat Pernah Gagal Botoks, Alisnya Naik 3


sumber: kompas.com

 Info.hallobanuacom - Setelah terbebas dari masalah konservatori, penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears, merasa lebih bebas membagikan kisah hidupnya di media sosial.

 Belum lama ini, ia membagikan pengalaman saat dirinya pernah gagal dalam perawatan botoks. Britney pun curhat di Instagram dan merujuk pada film komedi romantis yang dibintangi Adam Sandler Just Go With It.

"Terakhir kali saya suntik botoks, alis saya terangkat seperti gadis kocak di film itu," katanya. 

Dalam unggahannya tersebut, Britney mengungkap kalau adegan Rachel Dratch yang lagi konsultasi dengan dokter mirip dengan pengalamannya.

 Pada adegan yang dimaksud Britney, Rachel tengah meminta bantuan ke dokter untuk mengatasi masalah botoks yang gagal.

 Alis Rachel naik ke atas hingga nyaris menyentuh garis rambut. Bahkan Rachel dijuluki "alis liar" oleh karakter lain. Britney pun curhat dan berkata bahwa kejadian itu pernah dialaminya.


"Selama tiga minggu alis saya tidak turun. Dia tetap di sana!, Kedengarannya lucu, padahal tidak. Saya sempat mengira ini permanen," tulisnya di akun Instagram.

\ Seperti dikutip Marie Claire, Britney Spears bukan satu-satunya artis Hollywood yang gamblang menceritakan kalau pernah gagal botoks. Aktris Nicole Kidman pernah merasakan hal yang sama seperti Britney.

 Bahkan, dia mengaku tidak suka dengan bentuk wajahnya setelah dibotoks. "Saya tidak suka dengan wajah saya setelah dibotoks," kata Nicole.


rifai/may


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya