Cassandra Lee Jadi Antagonis di Serial Nania Lain Dunia



sumber: kompas.com

Info.hallobanua.com - Aktris Cassandra Lee mendapat peran antagonis sebagai Amara di serial Nania Lain Dunia.

 Sama seperti kebanyakan bintang di serial itu, Cassandra dituntut bermain dua peran. Kisahnya menghadirkan kehidupan di dunia paralel.
Kata Cassandra, Amara di dunia nyata bermuka dua, munafik, dari tampilan depan berprestasi dan baik tetapi tiba-tiba ada sikapnya yang "menusuk" dari belakang.

 Aktris yang akrab disapa Cassie ini melanjutkan, Amara di dunia lain dia adalah penguasa di sekolah, populer, centil, dan modis. Ia mengaku lebih mudah untuk memerankan Amara dengan sifat terus terangnya.

"Kayaknya yang di dunia lain deh. Soalnya dia lebih straightforward (terus-terang). Lebih to the point dengan kelakuan dia, kepribadian dia, 'Ya sudah memang gue begini, gue enggak peduli'," kata Cassandra Lee salam konferensi pers virtual, Selasa (8/3/2022).

 Aktris kelahiran 15 Maret 2001 ini lantas mengungkapkan kesulitannya ketika berperan sebagai Amara di dunia nyata.

 "Kalau yang di dunia real agak susah soalnya dia munafik kan, bermuka dua. Jadi harus benar-benar tipis tunjukkin kalau ada rasa enggak suka.

 Soalnya kan dia enggak mau orang lain tahu kalau sebenarnya dia bermuka dua," ujar Cassandra.
Cassandra mengatakan, adegan yang berkesan baginya ada di episode 1 tetapi ia tidak bisa mengungkapkan detail karena akan menjadi spoiler. Nania Lain Dunia berkisah tentang Nania (Dannia Salsabilla), seorang pelajar yang kecewa dengan ayahnya lalu memilih kabur dari rumah. Serial ini mulai tayang, 8 Maret 2022, pukul 20.00 WIB di Vidio.

Turut dibintangi oleh Ciccio Manassero, Atiq Rahman, dan Kenneth Santana

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya