Dapat Banyak DM Minta Uang, Marshel Widianto: Dulu Waktu Gue Miskin, Gue Enggak DM Baim Wong


 sumber: kompas.com

Info.hallobanua.com- Komika Marshel Widianto ungkap banyak terima pesan Direct Message (DM) dari orang tak dikenal yang meminta bantuan uang.

 Meskipun menerima banyak DM meminta uang, Marshel tak serta merta memberikannya. "Sejujurnya teman-teman, bukan berarti gue enggak mau menolong, gue pengin menolong, tapi dengan apa yang gue pengin," kata Marshel dikutip dari YouTube KUY Entertainment. Ini karena Marshel berkaca pada kehidupannya dulu sebelum sesukses sekarang.

 Sebelum dirinya sukses dan masih hidup susah, Marshel tidak pernah mengirimkan DM kepada artis-artis untuk meminta bantuan apalagi meminta uang.
"Karena ketika lo minta dengan lo DM, sorry banget kenapa gue enggak baca," ucap Marshel. "Karena dulu waktu gue miskin, gue enggak DM Baim Wong juga, gue enggak DM artis-artis yang lain," sambungnya. Menurut Marshel, daripada membuang uang untuk membeli kuota dan menghubungi para artis, lebih baik lagi menggunakan uang tersebut untuk membeli makanan. "Lu kalau enggak ada duit, ya beli makan jangan beli kuota," kata Marshel.
Terlebih tak hanya sekali, Kiki dan Marshel sering mendapati tingkah aneh orang-orang yang meminta uang lewat DM.

 Ada yang meminta uang Rp 50.000 untuk sekedar makan, padahal setelah dilihat di Instagram Story, orang tersebut masih asik berjoged TikTok. Belum lagi yang mengaku hari ini sebagai hari terakhir hidup, tapi minggu depan kembali menghubungi Marshel. "Kak aku enggak tahu ini kak hari ini mungkin hari terakhir di hidupku, minggu depannya masih DM gue lagi," kata Marshel terkekeh

 "Ada yang lucu, kayaknya dia lupa buat ngedit. Dia kirim ke semua artis mungkin ya, tiba-tiba 'tolong saya lah Bang,' lah gue dipanggil abang," ucap Kiky sambil tertawa. Kiky dan Marshel kemudian mencoba menghitung berapa yang dihasilkan orang-orang seperti itu seandainya DM yang dikirim kepada banyak artis benar-benar menghasilkan uang. "Kirim ke 200 artis lumayan," kata Kiky.

"Jatuhnya di atas UMR, Rp 50 ribu kali Rp 200 udah Rp 10 juta, kaya itu," sambung Marshel.

madee/may

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya