Episode Finale Peaky Blinders Season 6 Berdurasi 81 Menit



sumber: kompas.com

 Info.hallobanua.com- Episode final dari serial Peaky Blinders Season 6 akan terasa spesial. Sutradara Anthony Byrne mengatakan, episode pamungkas musim keenam ini akan berdurasi 81 menit layaknya sebuah film panjang.

 "Rasanya akan sangat berbeda dari episode-episode sebelumnya. Rasanya akan sangat berbeda dari apapun yang pernah kami kerjakan sebelumnya," kata Byrne dilansir The Wrap, Kamis (24/3/2022).

 "Episode finale akan terasa sangat epik, rasanya seperti sebuah film panjang," lanjutnya.

Byrne juga sempat merespons soal tone Peaky Blinders yang semakin berubah dari musim ke musim.

 Sebagai salah satu serial yang digandrungi, ekspektasi penonton memang tak bisa selalu dipuaskan oleh kreator di baliknya.

 "Season 4 adalah musimnya para gangster dengan mafia Italia dan para Peaky.

Ada begitu banyak hal-hal berbau gangster dengan senjata dan sebagainya," kata Byrne. "Sementara Season 5 tentang kemunculan fasisme dan memang terasa lebih gelap," sambungnya.

Anthony Byrne justru merasa harus membawa audiens merasakan pengalaman menonton lebih jauh dengan cerita yang terus dikembangkan.

 "Dan itu juga menantang ekspetasi audiens dan membawanya merasakan pengalaman lebih dalam dari yang diharapkannya," kata Byrne. Peaky Blinders Season 6 saat ini sedang tayang di BBC One.

Serial yang dibintangi Cillian Murphy tersebut selanjutnya akan tayang di Netflix mulai 10 Juni 2022.

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya