Hampir Injak Usia 50 Tahun, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Tawar Menawar Soal Hidup Sehat

sumber: Suara.com

Info.hallobanua.comGaya hidup sehat adalah hal utama dan tak bisa ditawar bagi seorang Deddy Corbuzier. Kata Deddy, hal tersebut sangat membawa manfaat bagi dirinya yang kini menginjak usia 50 tahun.

Lelaki yang mengawali karier sebagai mentalist ini mengaku sedih saat banyak orang menjadikan kesibukan sebagai alasan untuk tak menjalani gaya hidup sehat.

"Usia saya sudah mau mencapai 50, dan saya selalu mendengar banyak sekali alasan saat orang akan jaga badan kebugaran dan sebagainya, dan alasannya itu bagus," kata dia dalam acara yang dihelat Flimty dan Flimeal, Rabu (30/3/2022).

Misalnya, kata dia, tak punya waktu untuk olahraga dan makan sehat karena sibuk temani istri di rumah, karena ia mau menjadi suami yang baik.

Atau sibuk bermain bersama anak, karena ingin menjadi ayah yang baik, atau sibuk bekerja karena ingin menjadi karyawan baik, serta sibuk belajar karena ingin jadi pelajar yang baik.

Sayangnya, kata ayah satu anak ini, mereka lupa bahwa mereka tidak punya waktu untuk melihat kesehatan mereka sendiri, maka satu saat mereka akan lemah dan sakit, hingga tak bisa menjadu suami, ayah, karyawan hingga pelajar yang baik, karena mereka hanya bisa terbaring sakit di kemudia hari.

"Saya punya mindset bahwa saya harus bisa bermain bareng sama anak saya, sampe saya umur berapa pun, karena saya punya kesehatan dan kebugaran yang baik," pungkas lelaki yang kini dikenal sebagai seorang YouTuber itu. 

Manfaat lainnya yang ia rasakan ketika disiplin melakukan olahraga dan diet sehat ialah, kini ia masih bisa berdiri dan berjalan normal, meski pernah mengalami patah rusuk dua kali hingga dua tulang punggungnya terjepit.

"Kalau menurut ilmu kedokteran, saya harusnya sudah ga bisa berdiri. Tapi saya bisa diri lagi, jalan lagi, ternyata alasan saya bisa berdiri saat adalah karena otot, otot di tulang belakang saya menggantikan fungsi tulang yang di tengah," jelas dia. 

Mantan suami Kalina Oktarani itu pun mengajak lebih banyak orang untuk mulai melakukan gaya hidup sehat. Mulailah melakukan olahraga setidaknya dua hari sekali dengam durasi 40 menit sehari.

Jangan jadikan waktu sebagai alasan untuk tidak melakukan gaya hidup sehat, terlebih, lanjut Deddy saat ini sudah banyak produk yang bisa membantu seseorang lebih mudah dalam menjalani gaya hidup sehat. 

Seperti Flimty dan Flimeal yang baru saja menggaet Deddy Corbuzier sebagai duta brandnya. Flimty Fiber adalah minuman tinggi serat untuk bantu memenuhi kebutuhan serat harian, bantu menjaga kesehatan pencernaan hingga meningkatkan metabolisme tubuh. 

Sedangkan, Flimeal (meal replacement) ialah minuman pengganti makan yang rendah kalori (190 kkal). Memiliki nutrisi yang tinggi seperti protein isolate, lemak baik, serat, hingga karbohidrat kompleks. 

"Cocok bagi mereka yang sedang menjalani hidup sehat atau mau turun berat badan. Flimeal dapat dijadikan satu kali pengganti makan berat, baik siang atau malam untuk bantu atur defisit kalori," kata Board of Director Flimty, Dennis Hadi.

Bersama Deddy, Flimty ingin menebarkan semangat #FitSlimAndHealthy, agar semakin banyak orang bisa menjalani gaya hidup sehat, namun bukan hanya terpaku pada tujuan body goals atau penurunan berat badan semata, tapi juga fokus pada pemenuhan gizi harian dan aktivitas menyehatkan lainnya.

Deddy juga mengungkap, bahwa yang terpenting bukan hanya 'slim' saja, tapi juga harus 'fit' dan 'healthy'. Maka, ia pun menyarankan untuk mereka yang sedang dalam upaya penurunan berat badan untuk tetap perlu keharmonisan tubuh. 

Artinya, menjaga pola makan, kontrol apa yang masuk dalam tubuh, kurangi gula, kontrol stres, dan aktivitas fisik seperti olahraga juga harus dilakukan.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya