Ibu Tangmo Nida Ingin Jasad Putrinya Diautopsi Ulang, Kenapa?

 

Sumber: Kompas. com

Info.hallobanua.com - Ibu aktris Thailand Tangmo Nida, Panida Sirayootyotin, menginginkan autopsi ulang untuk putrinya. Permintaan itu diungkap Panida lewat pengacaranya, Krissa Sriboonpimsuay di kantor polisi Muang, Provinsi Nonthaburi, pada Senin (7/3/2022).

Dilansir dari Bangkok Post, Selasa (8/3/2022), Krissa meminta pihak Kantor Polisi Kerajaan Thailand menghubungkannya dengan Mantan Direkrut Jenderal Institut Pusat Ilmu Forensik, Khunying Porntip Rojanasunan untuk melakukan autopsi ulang karena dia memiliki keraguan pada hasil autopsi pertama.

Saat ini Khunying sudah menjadi senator. Tapi ibu Tangmo hanya mempercayai Khunying untuk melakukan autopsi pada putrinya.

Pengacara mengatakan bahwa ibu dan kakak Tangmo masih menyimpan kecurigaan pada kasus ini.

Adapun, hasil autopsi awal mendeteksi pasir pada paru-paru Tangmo, menandakan bahwa aktris berusia 37 tahun itu masih bernapas saat tenggelam.

Sementara itu, pada Senin (7/3/2022), Komisaris Besar Kepolisian Daerah 1, Letjen Pol Jirapat Phumijit mengatakan bahwa penyusunan hasil autopsi awal akan diselesaikan secepatnya.

Dia ingin para interogator dalam kasus kematian Tangmo lah yang memutuskan masalah autopsi.

Tangmo Nida ditemukan tewas usai dilaporkan jatuh ke Sungai Chao Phraya di dekat dermaga Pibul Songkhram 1 pada Kamis (24/2/2022).

Dilansir dari Independent, Selasa (8/3/2022), jasad Tangmo Nida baru ditemukan pada Sabtu (26/2/2022) setelah dilakukan pencarian selama 38 jam.

Saat ini kepolisian telah menentapkan Tanupat, pemilik kapal dan Phaiboon pengemudi kapal, sebagai terdakwa atas kasus pengoperasian kapal tanpa izin hingga menyebabkan kematian.

Komandan Polisi Kerajaan Thailand, Suwat Chaengyodsuk akan mengumumkan hasil penyelidikan dalam dua hari ke depan.

Kemungkinan besar kasus kematian Tangmo Nida adalah kecelakaan biasa. Total 65 saksi sudah diperiksa terkait kasus kematian Tangmo Nida.

Beberapa di antara saksi adalah lima orang yang menaiki speedboat pada malam kecelakaan Tangmo Nida.

Kina / may

 

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya