Justin Bieber Akan Konser di Jakarta 3 November 2022

sumber: beritasatu.com

info.hallobanua.comPenyanyi asal Kanada Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia, pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Konser Justin di Jakarta merupakan bagian dari tur dunianya yang bertajuk “Justice World Tour”.

Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Untuk pertunjukan di Jakarta, tiket akan dijual pada pukul 10.00 WIB di tanggal 29 Maret 2022 hanya di www.justinbieberinjakarta.com.

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA.

“Merupakan sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment, selaku promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia, terlebih lagi Justin Bieber. Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser terakhirnya di Jakarta, kami yakin JB akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November nanti. Kami yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia," ungkap Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (24/3/2022).

Ia mengatakan, konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta.

"Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta. Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang kami sediakan," imbuh Harry.

"Untuk pecinta musik dan konser di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser JB tahun ini, tiket dapat diperoleh mulai hari Selasa, 29 Maret pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.justinbieberinjakarta.com," jelasnya.

Diketahui, Tur Dunia “Justice” yang dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya