Liga 1 Persija Vs Persib, Ancaman dari Bangku Cadangan



 Sumber: kompas.com

Info.halloanua.com - Pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 akan menyajikan duel Persija Jakarta vs Persib Bandung. Irfan Jauhari yang kerap datang dari bangku cadangan berpotensi jadi ancaman Maung Bandung.

 Lanjutan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 bakal ditutup oleh partai akbar, Persija vs Persib. Laga Persija vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (3/1/2022) malam WIB.

 Persija saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2021-2022 dengan nilai 38 dari 26 pertandingan. Sementara itu, Persib yang mengoleksi 54 poin dari 27 laga berada di peringkat kelima.
Sejauh ini, Marko Simic adalah pemain tersubur Persija di Liga 1 dengan koleksi 14 gol. Simic juga merupakan aktor pembeda ketika Macan Kemayoran menundukkan Maung Bandung dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama, 20 November 2021.

 Akan tetapi, jika menyebut satu pemain Persija paling on fire saat ini, nama yang muncul adalah Irfan Jauhari.

 Irfan sukses mencetak dua gol pada dua pertandingan terakhir yang dilakoni Macan Kemayoran. Winger berusia 21 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Persija atas Persik Kediri, lalu membukukan satu gol saat Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera

 

Rifai/may

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya