Madrid Vs PSG, Ketika Gol Pertama Benzema Mengubah Segalanya...



sumber: kompas.com

 Info.hallobanua.com- Gol pertama atau gol penyeimbang dari Real Madrid menjadi hal yang disesali kubu Paris Saint-Germain (PSG) pada drama leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

 Laga Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

 Pada pertandingan ini, Madrid sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Kylian Mbappe pada menit ke-39 dan membuat agregat menjadi 0-2 untuk PSG.

 Akan tetapi, memasuki menit ke-60, Madrid bangkit menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul via hattrick Benzema.

Benzema mencetak gol pada menit ke-61, 76, dan ke-78. Real Madrid pun lolos ke perempat final Liga Champions karena unggul agregat 3-2.

 Seusai laga, kubu PSG menyesali gol pertama yang tercipta, membuat Madrid mendapat momentum.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. "Ini pukulan besar. Gol pertama mengubah banyak hal.

 Kami sedikit 'kehilangan' permainan kami sendiri dan itu mengubah Real Madrid," ujar Leonardo dikutip dari situs resmi UEFA.

  "Itu adalah momen yang menentukan. Kami harus menerima kesalahan kami dan ketidakmampuan kami untuk menangani situasi sulit," tuturnya. 

Kapten PSG Marquinhos pun mempunyai anggapan yang sama dengan Leonardo. "Gol pertama adalah momen penting bagi mereka untuk menyamakan kedudukan. Kami seharusnya menangani situasi dengan lebih baik," ujar Marquinhos.

 "Kami membuat kesalahan kecil setelah itu.

 Selama dua pertandingan, kami pantas mendapatkan yang lebih baik, tetapi kami membayar mahal atas kesalahan kami pada akhirnya," tuturnya.

Soal pentingnya gol pertama juga diungkap oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. "Gol pertama adalah kuncinya.

 Itu mengubah dinamika permainan. Setelah itu, kami mengendalikan permainan, menekan, tidak sulit untuk memenangi bola kembali," ucap Ancelotti. 

 "PSG adalah tim yang hebat, mereka bermain bagus.

Namun, di setiap pertandingan, ada sesuatu yang bisa mengubahnya, dan itu adalah gol pertama kali ini," ujarnya.

 

rifai/may




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya