Marc Marquez Absen di MotoGP Argentina

sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Marc Marquez kembali harus absen dari balapan MotoGP. Rider Repsol Honda itu akan melewatkan MotoGP Argentina karena masih menjalani pemulihan akibat diplopia.
Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah di sesi pemanasan MotoGP Mandalika. Insiden tersebut kemudian memaksa juara dunia delapan kali itu absen dari balapan karena gegar otak.

Sepulangnya dari Indonesia, Marquez kembali mengalami diplopia atau penglihatan ganda. Masalah tersebut sebelumnya pernah dialami rider asal Spanyol itu pada November 2021.

Repsol Honda Team mengabarkan kondisi terbaru Marc Marquez. Mereka menyebut diplopia Marquez sudah membaik usai menjalani pemeriksaan kedua di Barcelona, Senin (28/3/2022).

Meski demikian, Marquez belum akan kembali membalap. Dia dipastikan absen di MotoGP Argentina yang akan digelar Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

"Pebalap Repsol Honda Team itu tidak akan ambil bagian di putaran berikutnya di MotoGP yang berlangsung akhir pekan ini di Argentina karena dia melanjutkan pemulihan," demikian bunyi pernyataan Repsol Honda di situs resminya.

Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya