Sinopsis The Rope Curse, Film Horor Taiwan Tayang di CATCHPLAY+




 Sumber: kompos.com

Info.hallobanua.com - The Rope Curse adalah film horor keluaran tahun 2018 di bawah arahan sutradara Liao Shih Han.

 Film Taiwan ini dibintangi oleh Kimi Hsia, Jason Tsou, Chen Bo Zheng, Chen Bo Zheng, Tuo Chung Hua, dan Kimi. The Rope Curse mengikuti kisah tradisi seribu tahun yang masih ada di sepanjang garis pantai Taiwan.
Masyarakat setempat percaya bahwa jika ada orang yang bunuh diri dengan cara gantung diri, maka setelahnya akan ada kutukan yang berada di atas tali.

 Ritual akan dilakukan untuk membakar tali demi menghilangkan 'Kutukan Tali' dan karenanya disebut 'Ritual Tali'. Di sisi lain, ada Jia Wei yang menghasilkan uang melalui siaran langsung dengan mengangkat tema-tema aneh.
Ketika Jia Wei sedang menyiarkan langsung proses Ritual Tali, mereka mengalami kengerian yang amat mencekam. Hal tersebut pun ternyata menyeret keterlibatan pacar Jia Wei, Shu Yi. Rahasia Shu Yi yang telah lama terkubur sejak satu dekade lalu, perlahan-lahan mulai terungkap hingga mengakibatkan bahaya.
Dapatkah Jia Wei mengungkap rahasia Shu Yi sekaligus mencegah kejahatan yang dilepaskan oleh Kutukan Tali? Simak ceritanya hanya dalam film The Rope Curse yang dapat Anda saksikan melalui CATCHPLAY+ pada hari ini, Selasa (1/3/2022).

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya