SM Entertainment umumkan Kai EXO positif COVID-19


sumber: Antaranews.com

info.hallobanua.com - Kai dari grup idola asal Korea Selatan EXO telah dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (15/3) waktu setempat, sebagaimana diumumkan oleh agensi tempatnya bernaung SM Entertainment. 

“Pada 14 Maret kemarin Kai EXO didiagnosis terinfeksi COVID-19. Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19,” terang SM Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa.

“Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” tambahnya. 

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment juga menyebutkan bahwa seluruh jadwal Kai EXO telah ditunda hingga musisi tersebut pulih seperti sedia kala. 

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang telah ditetapkan oleh dinas kesehatan dan melakukan yang terbaik fokus pada pemulihannya," jelas SM. 

Kabar ini pertama kali datang setelah sepekan lalu, terdapat 21 artis Korea terkonfirmasi positif COVID-19. Selain Kai, idola yang juga di bawah naungan SM Entertainment seperti Joy, Irene, dan Yeri dari grup Red Velvet dikabarkan juga positif COVID-19.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya