Sneaker Air Jordan 13 "Del Sol", Sederhana tapi Mencolok

 

 


Sumber: Kompas.com

Info.hallobanua.com - Bukanlah hal yang mengherankan apabila sepatu Air Jordan selalu menarik perhatian para sneakerhead. Salah satunya bisa kita lihat pada keluaran jajaran retro terbaru Air Jordan 13 "Del Sol" untuk edisi musim semi tahun ini.

Sepatu ini menarik untuk disimak sebab tampilannya yang "berbeda" dari sepatu Air Jordan yang selama ini kita kenal.

Secara keseluruhan Air Jordan 13 “Del Sol” hanya didominasi warna putih dan jingga dengan tambahan warna hitam di bagian outsole.

Warna putih tampak membalut bagian depan, tengah, termasuk tongue. Sementara warna aksen oranye berada di bagian bawah sisi lateral, tumit, midsole, dan kerah.

Warna hitam yang memberi sentuhan berbeda pada sepatu ini, dengan memagari desain sepatu pada sisi di sepanjang outsole, mulai dari sisi toebox, hingga ke tumit.

Sepatu ini juga memiliki sisi menarik di bagian tumit sebab terbuat dari bahan suede-infused. Sementara bagian toe box dan tongue Air Jordan 13 “Del Sol” terbuat dari tumbled leather.

Air Jordan 13 “Del Sol” rencananya akan meluncur pada tanggal 18 Maret mendatang.

Untuk sepasang Air Jordan 13 “Del Sol” dibanderol dengan harga 200 dollar AS atau setara Rp 2,8 juta. Air Jordan 13 “Del Sol” rencananya juga tersedia untuk ukuran anak-anak dan balita.

Tertarik?

Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya