Tiara Hana Hadirkan Vila Mewah di Ubud, Dekat Atraksi Wisata Populer dan Dikeliling 30 Hektar Sawah

sumber: Suara.com

info.hallobanua.com - Pulau Bali menjadi salah satu kawasan wisata paling populer bukan hanya di Indonesia, tetapi juga dunia. Selain wisata pantai nan eksotik, Bali juga menawarkan pilihan wisata asri nan hijau yang menenangkan.

Salah satunya adalah kawasan wisata alam Ubud yang menjadi salah satu kawasan wisata favorit pendatang. Di sana, perusahaan lifestyle property Tiara Hana kembali menambahkan portofolio dengan menawarkan 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud yang akan diluncurkan pada tahun 2022 nanti.

Dirancang secara eksklusif oleh tim kreatif dari firma arsitek Gagas Semesta Alam dan Tiara Hana Singapura, vila tersebut diharapkan untuk memberikan nilai kompetitif pada tingkat okupansi vila.

Dikatakan Marketing Director Tiara Hana Singapura, Hana, proyek tersebut dikemas agar dapat memberikan harga sewa kamar yang lebih tinggi, dengan lokasi yang dikelilingi 30 hektar persawahan dan dekat dengan atraksi wisata populer.

"Dengan adanya penambahan desain baru di 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengaruh terhadap harga sewa kamar. Harganya akan menjadi jauh lebih tinggi dibandingkan 3 Bedroom Classic Pool Villa. Di sini, Anda sebagai investor dapat menikmati pendapatan sewa yang lebih tinggi dari vila ini," ujar Hana dikutip dari siaran pers, Minggu (27/3/2022).

Tersertifikasi oleh AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia), Tiara Hana sendiri fokus pada investasi co-ownership di properti luxury resort bintang lima.

Berkontribusi untuk menciptakan peluang menarik dalam pasar properti komersial di Indonesia, pihaknya membawa konsep lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa dengan memperkenalkan konsep co-ownership, di mana investor bebas memilih seberapa besar kepemilikan yang mereka inginkan sesuai kebutuhan.

Dengan begitu, investor bisa berinvestasi di luxury resort villa yang berlokasi di destinasi wisata premium dengan budget yang bisa disesuaikan.

Dengan adanya konsep ini, Tiara Hana berhasil mendatangkan antusias yang tinggi dari para co-owner mereka yang menjadi alasan penambahan portofolio proyek di Stanagiri Retreat Ubud.


Kina / may


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya