Ucapan Duka Arema FC atas Berpulangnya Petinju Asal Malang Hero Tito

Sumber: KOMPAS.com 

Info.hallobanua.com - Duka atas meninggalnya Hero Tito tak hanya dialami para kerabat dan para pelaku olahraga tinju, tetapi juga dirasakan oleh salah satu klub besar Indonesia, Arema FC.

 Melalui Media Officer Sudarmaji, Arema FC menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya petinju asal Malang tersebut. "Mewakili keluarga besar Arema FC kami sampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Hero Tito," ucap Sudarmaji, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (3/3/2022).

 Klub berjuluk Singo Edan mengenal Hero Tito sebagai sosok yang membawa nama Malang dan juga Arema di dunia tinju nasional, bahkan dunia.

 Julukan The Lion (Singa) milik Hero Tito, juga begitu identik dengan Arema FC dan Malang.

"Sebagai insan yang sama-sama berjuang membawa nama Malang, Arema FC sangat respect atas perjuangan Hero Tito," kata Sudarmaji.

 "Ini menunjukkan bahwa image Arema ini adalah sebagai sebuah simbol perjuangan. Sekali lagi kami sampaikan dukacita atas berpulangnya Hero Tito," imbuhnya.

Hero Tito menjalani pertarungan terakhirnya pada Minggu (27/2/2022) malam di Hollywings Gatsu Night Club, Jakarta. Dia berduel melawan James Mokoginta  untuk memperebutkan gelar lowong Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) kelas ringan (61,2) kilogram.

 Dalam laga yang berlangsung dalam 10 ronde itu, Hero Tito roboh pada ronde ketujuh setelah menerima pukulan uppercut dari lawan yang mendarat di rahangnya.
Hero Tito meninggal dunia pada Kamis (3/3/2022) pukul 16.45 WIB.

 Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor tinju yang sekaligus manajer Hero Tito, Armin Tan.

 “Ya, benar (Hero Tito meninggal dunia), tadi jam 16.45,” kata Armin Tan,

 dikutip dari Tribun News. “Malam ini, jenazah Hero Tito langsung diantar ke Malang,” sambung Armin Tan. 

Madee/may


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya