Viral di TikTok dan Trending Twitter, Tante Lala Dulu Berjualan Nasi Kuning

Sumber : Kompas.com

Info.hallobanua.com - Nama Tante Lala sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial, seperti TikTok dan Twitter. Banyak videonya saat sedang live di TikTok kini juga viral di Twitter. 

Cara bicara yang nge-gas dan cenderung memarahi penonton live-nya justru menjadi daya tarik yang menghibur dan ditunggu-tunggu pengguna TikTok. 

 Fakta mengejutkan tentang Tante Lala yang kembali membuatnya ramai dibicarakan di media sosial yaitu usianya yang ternyata masih 27 tahun. 

 Diketahui memiliki nama asli Nurlela Yusuf itu lahir 10 juli 1995.  Wanita yang pernah menikah di usia 16 tahun itu pertama kali viral setahun lalu karena memarahi putranya, Rafa yang tak hafal Pancasila.

Karena itu, Tante Lala sempat diundang ke beberapa acara televisi. 

 Di mana pemilik akun TikTok @tantelalapunyacerita itu sempat menceritakan seperti apa kehidupan kesehariannya. 

"Kalau pagi sering jualan nasi kuning sama gorengan," ucapnya dikutip dari Brownis, Trans TV. "Kalau ada kontrak nyanyi ya nyanyi," imbuhnya.

Tante Lala juga diketahui tidak hanya menjual nasi kuning dan gorengan tapi juga kue.

 Selain berjualan, dari akun Instagram-nya @tantelala_punyacerita ternyata juga pernah merilis lagu berjudul "Mana Lagi" dari label Wowmusikindo tahun 2020.

 Perempuan asal Manado itu kini memiliki 2,8 juta pengikut di TikTok yang setia menunggu siaran live-nya. 

 Padahal, saat live dia sering marah-marah pada netizen maupun orang yang meng-endorse dirinya. Namun, justru cara marah-marahnya itu yang dianggap lucu dan menghibur oleh netizen. 


madee/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya