Alasan Samuel L Jackson Tetap Setia Perankan Nick Fury di MCU Selama Bertahun-tahun



Sumber: kompas.com

 Info.hallobanua.com - Aktor peran Samuel L Jackson mengaku masih puas memerankan tokoh Nick Fury dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Padahal Sam sudah menghidupkan karakter tersebut selama bertahun-tahun dan ikut membangun semesta Marvel. "Yeah. Saya suka Nick Fury.

Yang benar saja. Dia adalah orang yang tak memiliki kekuatan super, tapi mengatur orang-orang yang memiliki kekuatan super dan mereka membiarkannya," kata Samuel dilansir Comicbook, Sabtu (8/4/2022).

Samuel merasa karakter Nick Fury cukup unik dalam dunia Marvel. Oleh sebab itu, aktor berusia 73 tahun tersebut enggan melepas peran Nick Fury begitu saja.

"Itu adalah hal spesial tentangnya. Dia adalah pemimpin dari para manusia yang berbeda, dengan cara yang berbeda," kata Samuel.

"Rasanya sangat memuaskan bisa menjadi bagian dari dunia yang saya kagumi dari lama sejak saya masih kecil," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Samuel L Jackson juga mengatakan, dirinya masih sering membeli dan membaca komik.

Kebiasaan tersebut membuatnya semakin berat untuk meninggalkan karakter Nick Fury yang berkontribusi besar dalam setiap cerita film-film Marvel.

Samuel L Jackson akan kembali memerankan sosok Nick Fury dalam serial terbaru Disney+ yang berjudul Secret Invasion.

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya