Bikin Heboh, Bu Yayuk Sopiri Bus PO Haryanto Pakai Outfit Daster

Sumber: detik.com

Info.hallobanua.com - Viral di media sosial driver bus wanita PO Haryanto, Bu Yayuk, mengemudikan bus hanya dengan menggunakan setelan daster. Momen Bu Yayuk ketika mengemudikan bus PO Haryanto dengan pakaian sederhana itu diunggah akun TikTok @srikandihr_9.

Bagi yang belum tahu, Bu Yayuk merupakan satu-satunya pengemudi wanita di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Bekti Rahayu demikian nama aslinya, mengabdi di PO yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, itu.

Sebagai sosok yang memiliki daya tarik, Bu Yayuk juga cukup aktif di media sosial. Dan baru-baru ini ia mengunggah momen dirinya ketika menyopiri bus PO Haryanto hanya dengan menggunakan setelan baju daster. Ini jadi hal langka sebab biasanya pengemudi bus menggunakan kemeja dan celana panjang.

"sisa kemarin....," tulisnya di akun TikTok @srikandihr_9, seperti dilihat detikOto, Rabu (27/4/2022).

Tampak dalam video tersebut Bu Yayuk menggunakan setelan daster berwarna coklat dengan motif. Dengan tenang dia mengemudikan bus PO Haryanto yang memiliki nomor kaca depan 057 itu. Dalam video tersebut, Bu Yayuk mengendarai bus ini di jalan tol.

Video ini cukup viral di media sosial TikTok, bahkan sudah ditonton 1,2 juta kali sampai pukul 15.45 WIB, Rabu (27/4/2022). Netizen pun mengomentari aksi Bu Yayuk yang anti mainstream itu.

"auto kelar raja jalanan Mak"berdaster bawa mobil gede," kata akun Nanda Pra***.

"semangat emak emak !!!! tanggung jawab sepenuhnya kepada orang banyak....... slalu waspada terhadap segala HAL rintangan di jalan.... vokus namun slow," bilang akun PRIH HANJAR***.

"hebat nih ibu maenannya.. AKAP yaa. Antar Kota Antar Provinsi.. semangat ya buu,, selamat jln ttp fokus n hati2 dijln," kata akun wul**.

Sebagai informasi, Bu Yayuk sudah sekitar 6 tahun bekerja sebagai tenaga pengemudi di PO Haryanto. Bu Yayuk bekerja untuk rute bus Wonogiri-Jakarta. Sebelumnya, Bu Yayuk adalah pengemudi bus Transjakarta.

sisa kemarin....


ca/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya