Cetak Hattrick di Laga MU vs Norwich, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Khusus di Media Sosial

Sumber : Liputan6.com

info.hallobanua.com - Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Manchester United (MU) atas Norwich City dalam laga pekan ke-33 Liga Premier yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). CR7 mencetak hattrick lewat gol di menit ke-7, 32, dan 76.

Capaian tersebut membawa MU unggul dengan skor akhir 3-2. Hasil pertandingan Sabtu lalu menjadi rekor penting buat Setan Merah. Pasalnya, skuad asuhan Ralf Rangnick sempat mencatatkan tren negatif usai kalah 0–1 dari Everton dan bermain imbang 1–1 dengan Leicester.

Kiper andalan MU David de Gea turut memberikan pujian atas keberhasilan Ronaldo di laga kontra Canaries. Menurutnya, gol yang dicetak rekan setimnya itu merupakan angka yang penting bagi skuad Setan Merah.

“Ronaldo telah mencetak tiga gol yang sangat penting bagi kami,” ujar penjaga gawang asal Spanyol tersebut kepada BBC Sport MOTD, seperti dilansir dari Mirror.

“Kami tahu kami tidak bermain dengan sangat baik, tetapi setidaknya kami mendapat tiga poin. Kami harusnya lebih mengontrol pertandingan kontra Norwich di kandang,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, De Gea menilai MU masih punya kans untuk finis di peringkat empat besar. Apalagi, anak-anak asuh Ralf Rangnick telah naik ke posisi lima, setelah sempat terperosok ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Inggris.

“(Ini) kemenangan besar bagi kami. Kami masih memiliki peluang untuk finis (di) empat besar dan kami harus berjuang untuk itu. Kami akan berjuang untuk top four hingga detik-detik terakhir,” pungkas De Gea.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol ke gawang Norwich City pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris 16 April 2022. Manchester United menang 3-2. (AP Photo/Jon Super)

Sayangnya, masa depan Ronaldo di Old Trafford tengah berada di ambang ketidakpastian. Eks pemain Real Madrid itu diisukan bakal ditendang dari skuad Setan Merah jika Erik ten Hag resmi menjabat sebagai manajer permanen baru.

Melansir Liputan6.com, cara bermain CR7 konon tak selaras dengan gaya permainan yang diharapkan Ten Hag. Media Spanyol AS mengeklaim Ronaldo tak masalah jika bos Ajax Amsterdam tak menginginkannya di Old Trafford.

Laporan AS menyebut pemain internasional Portugal itu tidak bakal bertahan jika klub tak membutuhkan jasanya. Ronaldo juga dilaporkan siap cabut dari Setan Merah apabila Erik ten Hag enggan bekerja sama dengannya.

Ronaldo memang sudah santer dikabarkan bakal hengkang dari MU sebelum kabar kedatangan Erik ten Hag naik ke permukaan. Peraih Ballon d’Or lima kali tersebut nampaknya kecewa dengan kinerja MU yang tak mampu meraih gelar juara musim ini.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dianggap sebagai klub yang potensial untuk menjadi pelabuhan baru Ronaldo pasca kepindahan dari Manchester United. Les Parisiens memiliki anggaran gaji berlimpah, sehingga sanggup membiayai Ronaldo. PSG juga kemungkinan bakal butuh penyerang baru jika Kylian Mbappe tak memperpanjang kontrak di Parc des Princes.


Madee / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya