Deddy Corbuzier Disebut Sempat Peringatkan Chandrika Chika: Orang dari Podcast Ini Ketangkep Semua

Sumber:suara.com

info.hallobanua.com - Isu miring seleb TikTok Chandrika Chika makin santer dibicarakan, terlebih karena dirinya kini terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dituduhkan pada Putra Siregar dan Rico Valentino.

Beberapa isu miring yang menerpa Chandrika Chika di antaranya seorang pemabuk di klub malam hingga sudah ditiduri oleh banyak artis.

Jauh sebelum tersandung kasus dan namanya diterpa isu tidak sedap, mantan kekasih Thariq Halilintar itu disebut-sebut sudah diperingati oleh Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier dituding sudah memberi pesan, ada sekitar 8 orang yang tersandung kasus setelah menjadi bintang tamu podcast Close The Door. 

"Orang dari podcast ini ketangkep semua," ucap Deddy Corbuzier.

Mendengar cerita ayah Azka Corbuzier itu, Chandrika Chika spontan mengutarakan ekspresi terkejut.

"Wah takut banget," ujar Chandrika Chika dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier.

Cuplikan bincang-bincang penari goyang Papi Chulo dengan Deddy Corbuzier tersebut viral lagi di sejumlah akun gosip.

"Deddy kayaknya udah tahu bakal kasus dia," tulis seorang netizen, "Podcast keramat," tutur netizen lain, "Kasihan, padahal udah bangga banget tuh dia diundang sama Om Ded," balas netizen lainnya.

Seperti diketahui, Chandrika Chika mengantongi popularitas belakangan ini usai menjadi bintang tamu podcast Close The Door.

Dalam kesempatan itu, Chandrika Chika menceritakan pengalaman pahit dihujat imbas putus dari Thariq Halilintar akibat kehadiran Fuji.


Riz/May

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya