Erik ten Hag Tidak Butuh Cristiano Ronaldo di Manchester United



sumber: Detik.com

Info.hallobanua.com - Erik ten Hag dikabarkan selangkah lagi menuju Manchester United. Muncul informasi, jika itu nanti terjadi maka Cristiano Ronaldo silakan berkemas pergi.

Dikutip The Athletic, Erik ten Hag akhirnya menyetujui soal tawaran kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan Manchester United. Kesepakatan ini baru secara lisan dan belum ada hitam di atas putih.

Sebab, MU harus lebih dulu menyelesaikan urusan administrasi dengan Ajax sebagai klub pemilik Ten Hag. Ada uang pelepasan sekitar 2 juta Pounds atau setara Rp 37 miliar yang harus dibayar MU ke pihak Ajax dan dinilai bukan masalah besar buat Setan Merah.

Dilansir dari Mirror, Erik ten Hag punya kualitas untuk memoles para pemain muda. Hal itulah yang dilakukannya di Ajax Amsterdam sejak tahun 2017.

Manchester United pun menanti hal tersebut. Tak ayal, MU punya banyak pemain jebolan akademi yang dinilai punya potensi.

Oleh sebab itu, beberapa pemain yang dirasa sudah uzur akan dilepas. Salah satunya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo!

Ronaldo sudah berusia 37 tahun dan memang masih mampu tokcer gol. Akan tetapi, Ronaldo dinilai tidak sanggup untuk melakukan pressing di garis terdepan.

Andai Erik ten Hag jadi datang di musim panas nanti, maka dirinya memberi lampu hijau buat Ronaldo untuk pergi.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United akan habis pada 2023 dengan opsi perpanjangan setahun. Pihak klub sendiri dikabarkan memang siap melepas Ronaldo.

Ronaldo bakal dijual ke klub-klub Eropa atau ditawarkan ke MLS (liga sepakbola di Amerika Serikat). Rumor MU yang akan mendepak Ronaldo memang terus mengalir deras.

Sebaliknya, pihak Ronaldo memilih untuk diam. Ronaldo sendiri berkali-kali menyebut untuk fokus bawa Setan Merah finis terbaik di Liga Inggris musim ini.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya