Jakcloth Lebaran 2022 Digelar Serempak di 7 Kota, Bisa Jastip dan Bebas Ongkir!

 

Sumber: Suara.com

Info.hallobanua.com - Agenda Jakcloth Lebaran 2022 digelar serempak di tujuh kota di Indonesia. Tujuh kota yang dimaksud adalah Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan Jakarta.

"Jakcloth Lebaran tahun ini diadakan di tujuh kota dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama di tanggal 9 sampai 17 April 2022, dan sesi kedua 22 sampai 30 April 2022," kata Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma.

Untuk di tiga kota di sesi pertama yaitu Cikarang, Cikupa dan Surabaya, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja dengan harga tawaran sale, tapi juga bisa membeli barang dan mengirimkan langsung ke saudara atau teman dengan fasilitas Jakcloth Jastip. 

Fasilitas melalui admin JakCloth @jastip_jakcloth ini menawarkan promo berupa ongkos kirim gratis sampai Rp10ribu dari perusahaan pengiriman jasa kurir dan paket Lion Parcel yang saat ini bekerjasama sebagai sponsor.

Dikutip dari siaran pers, Jumat (8/4/2022), Perdana mengatakan fasilitas jastip atau jasa titip dibuat sebagai bentuk inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan dan tren di kalangan pencinta Jakcloth.


"Jadi jika ingin belanja di Jakcloth Lebaran dan kalian berhalangan hadir, bisa menggunakan jasa titip yang tayang setiap hari di Instagram @jastip_jakcloth Istimewanya lagi, free ongkir untuk Jabodetabek. Di luar Jabodetabek langsung diskon Rp10 ribu menggunakan Lion Parcel," jelas Perdana.

Beberapa brand yang ada di Jakcloth Lebaran 2022 di antaranya Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel, Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone.


Ada juga Welldone Surprise, Warplane, Matsuda, Blanker, Dome x Denkers, Rotten, Problem, Galang Handmade, Eternal x Soldadu, Someone, Mailmo, CHD, Mellifluous, Hagamo, Winebeer, Qonnoq, Milenial Basic, Inttwo, Blue Ant, DR Kevin, OPPA, Eko Tas, Double K, Jakcloth Premium, Linkwear, QYUTE, Hadza.

Bagi pengunjung yang ingin menghadiri agenda Jakcloth Lebaran 2022, Anda bisa tidak ditarik tiket masuk alias gratis serta mendapat free Takjil dan merchandise Jakcloth dengan syarat mengunduh aplikasi Pospay di booth Pospay yang tersedia.

Sementara untuk agenda Jakcloth Lebaran 2022 sesi Jakarta yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre Senayan pada 22 hingga 30 April ini, ada area Hijab Market yang menghadirkan puluhan brand Muslim dan hijab, hasil kolaborasi pihak Jakcloth dan Hijab Fest Indonesia.

"Jadi pengunjung yang hadir bisa bawa seluruh keluarga karena brand-brand yang ada sangat lengkap mulai dari fashion anak, remaja, ibu-ibu, dan bapak hadir semua," pungkas Perdana.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya