Lagi, Comeback Top dari Real Madrid


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Real Madrid bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk berbalik menang 3-2 atas Sevilla. Dalam satu pekan ini, sudah dua kali Madrid melakukan epic comeback.

Laga Sevilla vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Madrid tertinggal 0-2 di babak pertama usai Ivan Rakitic dan Erik Lamela mencetak gol untuk tuan rumah.

Madrid menyamakan kedudukan lewat gol Nacho pada menit ke-82. Karim Benzema kemudian mencetak gol di injury time untuk membawa Madrid menang secara dramatis.

Ini jadi comeback kedua Madrid dalam satu pekan. Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti itu juga mengejar ketertinggalan untuk menyingkirkan Chelsea di perempatfinal Liga Champions.

Tengah pekan kemarin, Real Madrid menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions. Madrid berbekal kemenangan 3-1 dari leg pertama.

Chelsea memberikan perlawanan sengit di leg kedua dan sempat unggul 3-0 hingga pertandingan tersisa 10 menit. Madrid baru mencetak gol pada menit ke-80 lewat Rodrygo untuk memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Karim Benzema kemudian mencetak gol pada menit ke-96 untuk membawa Madrid menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3. Meski kalah dari Chelsea, hasil itu sudah cukup untuk mengantar Los Blancos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 5-4.

Real Madrid semakin jauh meninggalkan rival-rivalnya di LaLiga berkat kemenangan atas Sevilla. Madrid kini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 75 poin dari 32 laga, unggul 15 poin atas Barcelona yang ada di urutan kedua.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya