Liverpool Tampilkan Permainan Top Lawan MU


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Juergen Klopp puas sekali dengan apa yang ditunjukkan Liverpool kala menghadapi Manchester United. Menurutnya, para pemain The Reds tampil top!
Liverpool menjamu MU di Anfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Tim tuan rumah menutup duel dengan kemenangan telak 4-0.

Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool lewat dua golnya pada masing-masing babak. Dua gol lainnya dicetak Luis Diaz dan Sadio Mane.

Liverpool memang bermain dominan sepanjang laga. Merseyside Merah melepaskan 14 tembakan percobaan (5 on target) dan 72 persen penguasaan bola, berbanding 2 attempts (1 on target) milik MU.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool angkat bicara atas kemenangan timnya melawan MU. Dia senang karena para penggawa The Reds bermain luar biasa, hingga bisa mengatasi tekanan lawan pada awal babak kedua.

"Mereka mengubah sedikit pada babak kedua dan menekan kami dengan cara berbeda. Kami tidak menemukan arah mengoper bola di dalam dan di sekitar kotak dan mereka bisa mendapat tendangan sudut," kata Klopp kepada BBC Sport.

"Namun apa yang dilakukan tim ini dengan sangat baik adalah beradaptasi dengan perubahan, untuk belajar di lapangan. Dari waktu ke waktu dibutuhkan sedikit lebih lama," sambungnya.

"Sisa pertandingan benar-benar enak ditonton. Sepakbola top. Keinginan yang kami tunjukkan sejak detik pertama. Gol pertama adalah tekad murni. Dua pemain maju dari belakang dan sentuhan pertama. Luis sendirian di depan gawang. Gol yang luar biasa,".

"Gol kedua, gol yang luar biasa. Permainan antara Sadio dan Mo. Bisa saja mencetak lebih banyak. Malam yang baik untuk semua yang mencintai Liverpool," Juergen Klopp mengungkapkan.

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke posisi pertama klasemen sementara dengan 76 poin. The Reds unggul dua angka dari Manchester City yang baru akan bermain besok.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya