Man City & Liverpool Ketat, Foden: Titel Akan Terasa Lebih Gereget

sumber: detik.com

info.hallobanua.com - Gelandang Man City Phil Foden menyebut rivalitas macam ini bikin titel lebih nikmat.

Manchester City dan Liverpool saling tempel di puncak klasemen Liga Inggris dan cuma berjarak satu poin. Akhir pekan ini ada potensi pertukaran posisi yang bikin persaingan makin seru.

Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam WIB. Tuan rumah punya keuntungan unggul satu poin dan dukungan suporter, sehingga tekanan akan sedikit lebih besar di pundak pemain-pemain Liverpool.

Liverpool niscaya tak ingin membuang kesempatan bagus ini jika ingin menyalip Manchester City. Mereka setidaknya punya modal bagus karena datang dengan 10 kemenangan beruntun.

Ini jadi ketiga kalinya Manchester City dan Liverpool bersaing untuk gelar juara dalam empat musim terakhir. Gelandang Man City Phil Foden menyebut persaingan alot musim ini bakal menghadirkan kenikmatan lebih besar untuk sang juara.

"Saya rasa akan terasa lebih baik kalau salah satu dari kami akhirnya menang, alih-alih kabur jauh dan menggondol titel. Kedua tim sama-sama mengejar titel dan itu tak berakhir dengan laga ini," ujarnya kepada Sky Sports.

"Akan ada banyak dinamika, saya yakin, sebelum akhir musim. Saya tak percaya partai ini akan menentukan, mengingat situasi di Premier League, rasanya ini adalah liga paling sulit. Apapun yang terjadi hari Minggu nanti, saya percaya masih ada banyak laga poin untuk dikejar," sambung pemain tim nasional Inggris tersebut.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya