Gamer Selamat dari Peluru Nyasar yang Hantam Kepalanya Berkat Headset

Sumber:liputan6.com

info.hallobanua.com - Remaja bernama Jonathan Gonzalez sedang bermain PlayStation dengan teman-temannya pada 1 April sekitar tengah malam, dan seketika gamer ini merasa seperti ada sesuatu yang menghantam kepalanya.

“Rasanya seperti jika kamu mengenakan helm sepeda dan seseorang baru saja memukul bagian atas kepala,” katanya kepada wartawan CBS, dikutip Selasa (19/4/2022).

Keluarganya merasa sangat bersyukur karena Gonzalez selamat dari peluru nyasar yang masuk melalui jendela.

"Itu masih menjadi pemicu bagi saya untuk memproses pemikiran bahwa saya bisa kehilangan putra saya," kata ibu Jonathan Gonzalez, Janet Popoca.

"Kami tertidur dan jika itu menyakitinya, kami tidak akan tahu sampai kami bangun beberapa jam kemudian," sambungnya.

Jonathan, yang baru berusia 18 tahun, mulai berteriak karena mengira dia telah ditembak. "Jika bukan karena headset di kepala saya, mungkin saya sudah meninggal dunia," katanya.

Dia kemudian mendongak dan melihat lubang peluru di jendelanya. Tembakan itu tampaknya merobek tirai di atas perlengkapan jendela dari dinding, sebelum memantul di sekitar kamarnya dan mendarat di tempat tidurnya.

Beruntung bagi Gonzalez, dia mengenakan headset gaming Razer, yang entah bagaimana bisa menghentikan peluru agar tidak menembus kepalanya.

"Anda bisa melihat kerusakannya," kata Gonzalez sambil menunjukkan kepada wartawan CBS soal bekas lubang akibat lesatan peluru nyasar di headset.


Riz / May

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya