Penumpang Pesawat Presentasi Pakai PowerPoint untuk Temukan Tasnya yang Hilang



sumber: Liputan6.com

Info.hallobanua.com - Kasus tas hilang dalam penerbangan memang bukan baru pertama kali terjadi. Tapi, cara penumpang menjelaskan dugaan kronologinya menggunakan PowerPoint tentu tidak Anda temukan setiap hari.

Ia adalah Elliot Sharod. Mengutip CNN, Selasa, 26 April 2022, Sharod dan istrinya, Helen, terbang dari lokasi pernikahan mereka di Afrika Selatan, tempat Sharod dulu tinggal, ke rumah mereka di Inggris.

Perjalanan pernikahan mereka pertama kali dipesan untuk 2020, sebelum dijadwalkan ulang untuk tahun 2021, tepat sebelum gelombang Omicron datang. Mereka pun berhasil menikah setelah penundaan tersebut.

"(Momen) itu adalah segalanya bagi kami. Kami benar-benar berhasil, akhirnya terjadi, akhirnya menikah di tempat yang spesial bagi kami," ia mengatakan. Mereka memeriksa tiga tas untuk perjalanan pulang yang rumit dengan rute Johannesburg ke Abu Dhabi, Abu Dhabi ke Frankfurt, dan Frankfurt ke Dublin.

Penerbangan itu dilakukan dengan pesawat maskapai Etihad, yang menjalankan rute Abu Dhabi langsung ke Dublin saat pertama memesan, tapi telah membatalkannya selama pandemi. Dua penumpang pesawat ini pun mengalihkan penerbangan ke ke Jerman, dan kemudian transfer pesawat dengan Aer Lingus ke Dublin.

Dari Dublin, mereka akan terbang lagi dengan Aer Lingus ke London Heathrow. Untungnya, Sharod punya senjata rahasia: Airtags. Ia telah membeli tiga produk rilisan Apple yang memancarkan peringatan pelacakan melalui Bluetooth tersebut, dan menaruh satu di setiap koper.

"Saya melakukannya karena rencana perjalanan kami cukup merepotkan. Kami bepergian melalui banyak bandara," katanya. "Itu lebih untuk keamanan dalam perjalanan, yang mana gaun pengantin dan jas tidak ada dalam kasus kami, tapi itu untuk ketenangan pikiran."

madee/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya