Potret Rumah Zinidin Zidan di Kampung Halaman, Ada Bekas Retak Gempa Palu 2018



sumber: Suaracom

Info.hallobanua.com - Nama Zinidin Zidan belakangan sedang dicari banyak orang. Dia dikecam setelah dia memparodikan gaya Andika Mahesa yang diduga telah menghinanya.

Lelaki asal Palu itu pun sampai saat ini terus dihujat oleh beberapa warganet. Bahkan ada beberapa penyanyi yang menuntut membayar royalti karena mengcover lagu tanpa izin.

Zinidin Zidan awalnya terkenal karena cover lagu Buih Jadi Permadani yang dibawakannya dengan Tri Suaka Nabila Maharani. Duet mereka mendapat respons eksplosif dan telah ditonton puluhan juta kali sejak diunggah pada Oktober 2021.

Sebelum terkenal, Zidan mengaku pernah kuliah sambil bekerja menjaga warung di Palu. Penyanyi yang memiliki suara merdu yang khas ini awalnya hanya dibayar Rp50 ribu untuk bernyanyi.

Mengulik kehidupan pribadi Zidan, penyanyi pendatang baru ini diketahui berasal dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Sebelum ngetop seperti sekarang, dia tinggal bersama keluarganya di Desa Binanga, Kecamatan Parigi Moutong.

Kediaman penyanyi 23 tahun ini pernah digerebek oleh kanal YouTube MOLOTENGGENG. Lewat video yang diunggah, tampak rumah Zidan yang jauh dari kemewahan.

Penasaran seperti apa rumah Zinidin Zidan di kampung halaman, simak deretan potretnya berikut ini!

1. Inilah rumah Zinidin Zidan di tanah kelahirannya yang sederhana. Tampak depan kediaman penyanyi viral ini sangat jauh dari kemewahan. Ada warung kelontong milik orangtua Zidan yang menurut pemilik kanal YouTube MOLOTENGGENG barang yang dijualnya  sudah lebih banyak dari sebelumnya.


2. Terdapat pula tempat jualan sang ibu di samping warung kelontong. Ibunda Zidan rupanya menjajakan gorengan dan nasi kuning.


3. Nah, kalau yang ini adalah tempat favorit Zidan. Partner duet Tri Suaka itu biasa membuat vlog di spot ini, dengan tas keranjang kuning yang nggak boleh ketinggalan.


4. Masuk ke dalam rumah Zidan yang tampak sederhana. Namun tidak banyak perabot, jadi rumah ini terlihat luas dan rapi. Di ruang tamu Zidan yang berisi kursi dan pajangan bergambar Ka'bah.  Ruang televisi di rumah Zidan dibuat lesehan. Tampak lemari yang memajang beberapa piala dan foto keluarga.


5. Penampakan kamar Zinidin Zidan yang tampak sederhana namun terasa nyaman. Ada kasur yang diletakkan langsung di lantai dan beberapa barang-barang di sana.

 6. Beralih ke dapur, tampak beberapa peralatan masak yang disusun rapi. Tembok rumah Zidan yang retak-retak ini dikarenakan Gempa Palu pada 2018 lalu.


madee/may


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya