PUBG: New State Hadirkan Minigame ala Among Us di Kolaborasi Teranyar

Sumber:liputan6.com

info.hallobanua.com -New State Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan game Among Us, dalam sebuah pembaruan yang akan berlangsung di bulan April 2022 ini, seperti diungkap melalui akun Twitter resmi game @NEWSTATEMOBILE.

"Perhatian, Survivors. @AmongUsGame akan hadir di New State Mobile sebagai kolaborasi dalam update April," tulis akun Twitter dari game yang juga dikenal dengan nama PUBG: New State itu, dikutip Selasa (19/4/2022).

Mengutip Gamespot, kemitraan dengan antara Krafton dan Innersloth untuk Among Us dan PUBG New State ini akan berlangsung untuk waktu yang terbatas.

Event ini akan digelar mulai 21 April sampai 19 Mei 2022. Tambahan fitur terbesar untuk permainan di periode tersebut adalah sebuah minigame ala Among Us, yang bisa dimainkan oleh regu berisi empat orang di map Troi.

Salah satu dari empat rekan dalam kelompok itu akan menjadi seorang Impostor. Sementara, tiga lainnya harus menghindari kematian, sebelum pertandingan PUBG yang sesungguhnya dimulai.

Game ini juga bakal menghadirkan serangkaian misi khusus, yang penyelesaiannya akan memungkinkan pemain mendapatkan ikon, gelar, dan bingkat bertema Among Us.

Pemain juga bisa membeli peti khusus yang berisi pakaian dan barang-barang lainnya, yang bertemakan Among Us, melalui pembelian di store dalam game.

Beberapa area di peta PUBG New State, khususnya Starting Island, Chester, dan Anchorville, juga akan dihiasi dekorasi Among Us dan berbagai properti, meskipun benda-benda ini tidak bisa digunakan sebagai senjata selama pertandingan.

New State Mobile sendiri merupakan judul kedua dalam PUBG Universe, yang juga sekuel PUBG: Battlegrounds dan versi mobile-nya PUBG Mobile.

Berlatar tahun 2051, gim yang saat diluncurkan berjudul PUBG: New State ini hadir dengan grafis dan permainan tembak yang ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Mengutip Dot Esports, pada Januari 2022 lalu, Krafton memutuskan untuk secara resmi mengubah brand mereka dari PUBG: New State menjadi New State Mobile.

"New State selalu menjadi pengalaman yang fokus pada seluler, jadi kami hanya condong ke sana," kata juru bicara Krafton saat itu.

"Meskipun pemain masih bisa mendapatkan gameplay PUBG yang intens dan kompetitif, versi ini benar-benar dibuat khusus untuk menjadi pengalaman seluler yang terbaik," imbuhnya. 

PUBG: New State sendiri menjadi mobile game dengan angka unduhan tertinggi di seluruh dunia pada periode November 2021. First person shooter terbitan Krafton itu mengumpulkan sekitar 32 juta pemasangan.

"Negara dengan pemasangan PUBG: New State terbanyak selama periode ini adalah India dengan 29,7 persen dari total unduhan dan Amerika Serikat sekitar 12 persen," ujar Sensor Tower, mengutip laporan resminya.

Di tempat kedua, Garena Free Fire meraih sekitar hampir 22 juta pemasangan, yang mewakili peningkatan hampir 19 persen dari periode November 2020.

India menjadi kontributor terbesar dengan 33,3 persen, diikuti Brasil sebesar 10,5 persen. Melengkapi daftar lima besar, ada Merge Animals 3D dari Say Games, Subway Surfers dari SYBO Games, dan Candy Crush Saga dari King.

Pada periode November 2021, pasar mobile game secara global menghasilkan 4,4 miliar unduhan di App Store dan Google Play.


Riz / May

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya