Putra Siregar dan Rico Valentino Dikhawatirkan Kabur Jika Tak Ditahan Polisi

sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap polisi. Keduanya diamankan karena kasus dugaan penganiayaan.
Putra Siregar dan Rico Valentino kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya diamankan karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap pria bernama Nuralamsyah.

"Sudah tersangka tapi untuk tersangka PS dan RV memang sudah jadi tersangka dan dilakukan penahanan," kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun, di kantornya Selasa (12/4/2022) malam.

Polisi memiliki alasan mengapa menahan Putra Siregar dan Rico Valentino dalam kasus tersebut. Mereka dikhawatirkan kabur dan mengulangi perbuatannya.

"Ya alasan subjektif lah, seperti takut nanti akan melarikan diri atau mengulangi perbuatan, dan juga memenuhi unsur untuk dilakukan penahanan, sudah itu saja ya," jelas AKBP Harun.

Putra Siregar dan Rico Valentino akan ditahan selama 20 hari ke depan. Penahanan terhitung sejak hari Selasa (12/4/2022).

"Perhari ini hingga dua puluh hari ke depan," ucap Harun.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan pada tanggal 2 Maret 2022. Keduanya diduga melakukan pengeroyokan kepada Nuralamsyah di kafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan penganiayaan itu usai minum-minuman keras. Pelaku berada dalam pengaruh alkohol.

Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya