Sambil Melihat Satwa Liar

Sumber : liputan6

Info.hallobanua.com - Ramadan sebentar lagi. Abu Dhabi memiliki sejumlah pilihan berbuka puasa termasuk satu di bawah bintang-bintang dan di Kebun Binatang Al Ain ditemani hewan liar

.Warga Abu Dhabi, keluarga dan pelaku bisnis juga bisa menikmati momen menyambut bulan suci Ramadan, demikian dikutip dari laman khaleejtimes, Jumat (1/4/2022).

Setelah dua tahun pembatasan COVID-19, keluarga Muslim menantikan tradisi Ramadan seperti Buka Puasa dan Sahur secara besar-besaran.

Kegiatan berkumpul khususnya untuk berbuka puasa dilarang keras selama dua kali Ramadan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

"Saya senang situasi COVID-19 telah membaik. Kami berencana mengadakan buka puasa besar dan makan sahur bersama keluarga dan teman kali ini," kata pria asal Mesir Muhammad Salem, yang memiliki bisnis di kawasan Industri Musaffah di Abu Dhabi.

"Ramadan adalah bulan penuh berkah untuk kumpul keluarga, dan saling tukar kado. Saya memiliki banyak kerabat di sini dan kami ingin kembali ke akar dan tradisi kami selama Ramadan.

Sa/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya