Klasemen Liga Inggris: Man City Unggul 3 Poin atas Liverpool


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Manchester City memaksimalkan terpelesetnya Liverpool dengan mengalahkan Newcastle United. City kini melebarkan jarak dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris.
Laju Liverpool diganjal Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pada Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham di Anfield.

City kemudian mengambil keuntungan dengan meraih poin penuh atas Newcastle United. City menang telak 5-0 atas Newcastle di Etihad Stadium, Minggu (8/5/2022) malam WIB.

Berkat kemenangan itu, City kini unggul tiga poin atas Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola itu mengumpulkan 86 poin dari 35 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal memantapkan posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris lewat kemenangan 2-1 atas Leeds United. The Gunners menempati peringkat keempat dengan 66 poin.

Arsenal akan mengunci tiket Liga Champions jika bisa mengalahkan Tottenham Hotspur pada Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Di papan bawah, Everton sedikit menjauh dari zona degradasi usai menang 2-1 atas Leicester City. Everton kini menempati peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan 35 poin, satu poin di atas zona merah.


Kina /may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya