SEA Games 2021: Tim PUBG Indonesia Rebut Medali Emas Ke-69

Sumber:okezone.com


info.hallobanua.com – Tim Nasional (Timnas) PUBG Indonesia dipastikan merebut medali emas ke-69 di ajang SEA Games 2021. Cabang olahraga (cabor) E-Sport PUBG Mobile nomor beregu itu memastikan diri menjadi yang terbaik di hari terakhir perlombaan tersebut, pada Minggu (22/5/2022) malam WIB.


Kontingen Indonesia mengirim dua tim di nomor tersebut, yang terdiri dari Indonesiaa 1 dan Indonesia 2. Tim Indonesia 2 terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo. Sementara, tim Indonesia 1 terdiri dari Microboy, Potato, Katou, RedFace, Alan dan Clover.

Tampil di Vietnam National Convention Center, Vietnam pada Minggu (22/5/2022), tim Indonesia 2 mampu mengamankan emas usai meraih total 163 poin selama 15 pertandingan final. Mereka berhasil mengungguli Vietnam 1 yang duduk di peringkat kedua (perak) klasemen akhir pertandingan final.

Tim Vietnam 1 memiliki total 156 poin, dan tim Malaysia 1 menempati posisi ketiga (perunggu) dengan 148 poin. Sementara, tim Indonesia 1 berada di urutan keenam dengan 133 poin.

Di sisi lain, kontingen Indonesia juga berhasil meraih medali perunggu dari cabor E-Sport Cross Fire nomor beregu. Sementara, untuk medali emas didapatkan oleh kontingen Vietnam usai mengalahkan Filipina.

Hasil ini membuat kontingen Indonesia menambah perolehan medali di SEA Games 2021. Saat ini, kontingen Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021.

Indonesia tepatnya sudah mengumpulkan 69 medali emas. Tentunya jumlah itu masih akan bertambah mengingat masih ada sejumlah cabor yang sedang berlangsung.


Riz / May

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya