Ibnu Sina Berharap Kehadiran Kopi Shop Dapat Memulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin turut hadiri grand opening Excelso Banjarmasin di Jl. A Yani Km. 5,5 Banjarmasin pada Sabtu (11/06/22) siang. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. 

Usai kegiatan Ibnu Sina pun berharap, dengan hadirnya cabang Excelso terbesar di Indonesia itu, dapat meningkatan perekonomian pasca pandemi di Bajarmasin. 

"Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, mengucapkan selamat dan sukses. Ini angin segar bagi Banjarmasin untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi,"katanya usai kegiatan Sabtu, (11/06/22). 

Hadirnya kopi shop ini kata Ibnu juga menjadi pelengkap  sarana dan  prasarana di Banjarmasin, karena Banjarmasin merupakan kota dagang dan jasa. 

"Orang datang setiap akhir pekan di Banjarmasin ya  tentu mencari tempat yang nyaman. Apalagi ini terbesar se Indonesia," ujarnya. 

"Ini juga karyawannya kami minta orang-orang lokal kita. Mudah-mudahan ini jadi penggerak ekonomi dan dapat meingkatkan PAD kita," lanjutnya. 

Ia juga mengucapkan terimankasih kepada Pemerintah Provinsi yang turut berinvestasi di Banjarmasin. 

"Sehingga ini bisa mempercepat pemulihan ekonomi di Banjarmasin," pungkasnya. 

Sementara itu, Manajer outlet oprasional Excelso Banjarmasin, Jerry Arista pun optimis dengan adanya kopi shop tersebut dapat meningkatkan Pajak Penerimaan Daerah (PPD) Pemko Banjarmasin. 

"Dilain sisi kita juga membuka lapangan kerja, dan tentu 98 persen karyawan disini asli warga Kota Banjarmasin," katanya. 

Penulis : ria akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya